Kabupaten Temanggung GC – Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 59, bersamaan menyambut hari Sumpah Pemuda, yang dilaksanakan pada Sabtu malam (27/10) pukul. 20.00. Bertempat di Aula Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung.

Acara dihadiri oleh BupatiTemanggung
,Kapolres,Camat, Kesbangpol
,Dandim, serta seluruh anggota Pemuda Pancasila kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Temanggung,Petut Wibowo “,menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi yang turut berperan dalam menjaga idiologi pancasila. Selain itu juga berperan aktif dalam serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan. Juga berperan aktif mengawal pembangunan Pemerintah Daerah Temanggung”. Papar Petut Wibowo.

Acara yang di hadiri kurang lebihnya 250 anggota Pemuda Pancasila, dan ormas lainya ini berjalan lancar. Dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis lahirnya Pemuda Pancasila yang juga diharapkan sebagai awal kebesaran, kekuatan dan kemajuan Pemuda Pancasila terutama di wilayah kabupaten Temanggung.

Sambutan Bupati Temanggung yang dimewakili oleh Kepala Kesbangpol, SFK KuncoroSH,MM “.mengungkapkan bahwa dinilai dari kegiatan positif yang di adakan Pemuda Pancasila dengan memperingati HUT Pemuda Pancasila, kami selaku yang di tuakan di Kabupaten Temanggung mendukung penuh kegiatan Pemuda Pancasila. Di harapkan Pemuda Pancasila selalu bisa menjadi contoh kepada masyarakat umum dan Ormas yang lain”

“Kami bangga Pemuda Pancasila Kabuoaten Temanggung, bisa membantu giatnya Pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. Peran serta Pemuda Pancasila yang pisitif sangat kami apresiasi” pungkasnya. (wahono tmg )

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here