Pekalongan – Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pekalongan Kamis (9/11) lalu, gelar Forum Group Discussion (FGD) Kehumasan bagi pengurus OSIS tingkat SMA Sederajat se-Kota Pekalongan di ruang Jetayu. Dalam acara tersebut para peserta FGD disuguhkan motivasi yang dikemas dalam sebuah materi tentang kepemimpinan.

Adapun tema yang diusung  adalah Budaya Kepemimpinan dan Kepemimpinan yang Berbudaya. Bertindak sebagai narasumber dalam acara tersebut, Mantan Kepala bagian Humas dan Protokol Kota Pekalongan, Supriyadi dan Wakil Dekan III IAIN Pekalongan, Muhammad Hasan Bisyri.

Kepala bagian Humas Kota Pekalongan, Arif Karyadi menjelaskan bahwa FGD tersebut akan digelar secara berangkai dengan sasaran peserta yang berbeda di tiap pertemuannya.

“Dalam FGD kali ini sasaran pesertanya adalah pelajar SMA Negeri, SMK Negeri, serta MA Negeri Se-Kota Pekalongan, khususnya para pengurus OSIS. Dan untuk pertemuan selanjutnya sasaran peserta akan di undang adalah para angkatan muda ormas dan badan eksekutif mahasiswa di Kota Pekalongan,” jelas Arif Karyadi.

Kasubag Dokumentasi dan Pemberitaan pada Bagian Humas, Tubagus Ahmad Sadaruddin menambahkan bahwa salah satu tujuan digelarnya FGD tersebut dalam rangka menghadapi pilkada serentak 2018 serta Pilpres 2019.

“Dengan adanya FGD tersebut diharapkan para generasi muda memperoleh informasi yang benar dari para narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing,”pungkasnya. (HL)


loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here