Pemda Bengkulu Utara Sambut Kunker DPRD Majalengka

0
92
Pemda Bengkulu Utara Sambut Kunker DPRD Majalengka

Bengkulu Utara, GC – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara sambut kunjungan kerja (kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, Rabu (27/3/2019).

Kunker sejumlah Anggota DPRD Majalengka dari komisi II tersebut, bertujuan ingin melakukan Studi Banding tentang beberapa hal. Diantaranya, mereka ingin mempelajari dan juga mengetahui tentang pertanian dan perkebunan rakyat.

Para Anggota Komisi II DPRD Majalengka

Dalam sambutan wakil ketua DPRD Majalengka Dadan Daniswan, SE,M.Si menyampaikan, demi mencapai swasembada pangan di daerah Kabupaten Majalengka, serta pengelolaan lahan pertanian dan perkebunan sangatlah penting untuk ketahanan pangan di daerahnya. Sehingga studi banding DPRD Majalengka ini, sejatinya dapat dimaknai bahwa daerah Kabupaten Bengkulu Utara dapat menjadi contoh, khususnya di bidang pertanian dan perkebunan.

“Mengingat pertanian dan perkebunan di daerah Majalengka belum optimal, makanya kami dari komisi II melakukan studi banding ke kabupaten Bengkulu Utara,”ungkap Dadan.

Sementara dalam sambutan Asisten II Untung Pramono, selaku mewakili Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian menyampaikan atas nama Bupati dan Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih kepada anggota komisi II DPRD Majalengka yang telah melaksanakan kunker ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Semoga dengan Kunker ini, kata Asisten II. Selain berupaya untuk kesejateraan masyarakat, terkhusus bidang pertanian dan perkebunan. Kedatangan pihak dewan Majalengka Juga dapat mempererat hubungan silaturahim yang baik antara Kabupaten majalengka dengan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami dari Pemda Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerjanya dari DPRD Majalengka. Semoga ini membawa dampak positif bagi kedua daerah, dimana kita saling berbagi pengalaman dalam membangun suatu daerah,”terang Untung.

Hadir dalam Kunker DPRD Majalengka yang berlangsung di Aula Setdakab Pemda Bengkulu Utara tersebut yakni, Kepala Bappeda, Asisten 1, 2 dan 3 beserta beberapa orang kepala OPD.(ADV)

loading...