Peluang Usaha modal minim. Dari jual tinta, toner, dan Cartridge Bekas

0
361
Peluang Usaha Modal Minim

Cara memulai bisnis untuk menjual tinta, toner, dan komponen printer dan menghasilkan uang. Peluang usaha modal minim yang menggiurkan.

Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri dan tidak tahu bagaimana memulainya atau bahkan tidak yakin ceruk mana yang harus Anda pilih. Tidak perlu mencari jauh-jauh, mulailah bisnis menjual tinta, toner, dan komponen printer sekarang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ronal Adi Saputra, selaku pemilik situs Lagansa Cartridge. Sebagai seorang yang berpengalaman bisnis di bidang suplai printer dan industri suku cadang, selama lebih dari 20 tahun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa bisnis dalam menjual tinta dan toner, dan suku cadang printer adalah cukup baik.

Dan itu menawarkan Anda pertumbuhan terus menerus dari waktu ke waktu.

Investasi Awal Rendah

Sewa Mesin Fotocopy

Pertama-tama, peluang usaha untuk menjual tinta, toner, dan komponen printer tidak memerlukan investasi besar, jangan khawatir tentang manajemen gudang dan manajemen inventaris, karena kami dapat membantu Anda menangani semua masalah rumit itu, satu-satunya hal yang Anda butuhkan lakukan adalah melakukan penjualan dengan menghubungi pelanggan yang dapat Anda jangkau di area lokal Anda, seperti sekolah, lembaga pemerintah atau daerah, perusahaan dan pemilik usaha kecil.

Semakin banyak orang yang bisa Anda jangkau, semakin banyak produk yang dapat Anda jual pada satu waktu dan Anda dapat menjual bulanan atau tahunan.

Segera setelah Anda terhubung dengan pemilik bisnis lokal Anda, maka sangat bagus bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan berulang setiap bulan, setiap tahun dan untuk waktu yang lama.

“Kenapa tidak? Cobalah. Kami mendukungmu!” ungkap Ronal

Mudah Diperluas

Kedua, ketika Anda membangun usaha untuk menjual tinta, toner, dan komponen printer kepada pemilik bisnis lokal Anda. Anda akan percaya diri untuk melangkah lebih jauh, untuk menjangkau lebih banyak pemilik bisnis di berbagai wilayah lain. Ini adalah model bisnis yang baik untuk berkembang dari pasar lokal Anda ke pasar luas.

Anda juga dapat melakukan penjualan secara online melalui media sosial atau membuat website.

Diversifikasi Portofolio Anda

Ketiga, selain menjual tinta, toner, dan komponen printer kepada pemilik bisnis lokal Anda, Anda dapat memberikan layanan yang lebih berharga seperti perawatan printer, perbaikan printer, bahkan peningkatan printer. Sekali lagi, kami dapat membantu Anda juga.

Dapatkan daftar produk

Bicaralah dengan pemilik bisnis lokal Anda untuk mempelajari jenis cartridge tinta atau cartridge toner yang mereka gunakan. Misalnya, mereka dapat menggunakan kartrid toner Brother TN420. Kemudian cukup cari TN420 di bilah pencarian produk kami.

Kami menjamin Anda harga terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasar. Kemudian cukup tandai dan jual ke pelanggan Anda.

Tempatkan Pesanan dan Kami akan mengirimkan

Pesan produk dari kami. Anda dapat meminta kami mengirimkan produk kepada Anda, kemudian Anda mengirimkan produk ke pelanggan Anda. Atau Anda cukup memasukkan alamat pelanggan Anda sebagai alamat pengiriman dan meninggalkan catatan untuk pesanan “Drop Ship”.

Kemudian kami akan mengirimkan produk atas nama Anda kepada pelanggan Anda. Pelanggan Anda tidak akan pernah melihat alamat kami. Mereka hanya akan melihat alamat Anda.

Peluang Usaha Jual/beli cartridge bekas

Selain menjual cartridge baru Lagansa Cartridge juga siap membeli cartridge bekas. Jadi Anda dapat mengembangkan usaha sebagai pengepul Cartridge bekas di tingkat lokal. Lalu menjualnya kepada kami, ungkap Ronal.

Berapa pun jumlah cartridge bekas yang Anda kumpulkan, kami siap menampung dan membelinya dengan harga yang cukup menguntungkan.

“Kami salah satu pusat jual beli cartridge bekas di Jakarta. Ini adalah peluang usaha modal minim namun menguntungkan. Kami telah cukup lama berada di bisnis ini,” ungkap Ronal.