Pelayanan Unit BRI Arga Makmur Tak Memuaskan Nasabah

0
572
Ruangan Unit BRI Arga Makmur
Ruangan Unit BRI Arga Makmur

Bengkulu Utara, Garudacitizen.com – Pelayanan Kantor Unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) di kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, tidak memuaskan Nasabah.

Seperti keluhan yang disampaikan salah seorang nasabah yang menunggu antrian dari jam 8 pagi hingga jam 11 siang, di kantor Unit BRI Arga Makmur kepada media ini mengatakan, Hampir seharian para nasabah menunggu lama untuk dipanggil nomor antriannya. Padahal para nasabah yang menunggu antrian tidaklah banyak, hanya sekitar 8 orang.

“Pelayanan BRI disini sangat buruk, menunggu panggilan nomor antrian berikutnya memakan waktu satu jam lebih, terkadang belum waktunya istirahat para pegawainya sudah istirahat, dan tidak ada lagi diruangan. Sehingga kita terpaksa lama nunggu diruangan, ” kesal salah seorang nasabah yang tidak mau disebut namanya, (30/3/2017) .

Dengan menunggu panggilan antrian yang cukup lama dan jaringan yang sering macet. Membuat para nasabah sangat kesal dan rugi. Terutama para nasabah yang bekerja diperkantoran, atau pun nasabah yang berbisnis jualan ditokonya,yang sudah sangat lama sekali waktu meninggalkan pekerjaan atau aktivitas ditokonya itu.

“Kalau kita lihat mottonya, mudah, dekat dan cepat, tapi kenyataannya saya terpaksa lama meninggalkan toko saya, akibat dari menunggu antrian yang begitu lama,” Tutur Nasabah.

Sementara pada saat wartawan media ini mempertanyakan dengan salah seorang pegawai Unit BRI Arga Makmur, mengapa dan apa penyebabnya para nasabah harus berjam-jam menunggu panggilan antrian dari teller?. Dengan singkat salah seorang pegawai Unit BRI menjawajab “Saat ini jaringan BRI lagi eror,” Ujar salah seorang Pegawai kantor Unit BRI arga makmur.(Ben)

loading...