Pelaku Teror Truck di Perancis Identitasnya Ditemukan

Sejumlah media Perancis menyebut, pelaku teror truck di Perancis sudah ditemukan. Pria yang menghantam kerumunan orang di Nice saat perayaan Bastille Day adalah seorang Perancis keturunan Tunisia berusia 31 tahun.

Pelaku teror truck di Perancis itu tewas ditembak polisi. Sesaat setelah menabrakkan truknya ke ratusan orang. Dimana saat itu baru saja selesai menyaksikan atraksi kembang api di Nice dan menewaskan 77 orang.

Dan yang lebih mengerikan, harian setempat Nice-Matin mengabarkan Pelaku teror truck di Perancis itu diketahui membawa barang berbahaya. Yaitu sejumlah senjata api dan granat di dalam truck saat melakukan serangan mautnya.

Sementara itu, kantor berita AFP, mengutip sumber kepolisian melaporkan, identitas pengemudi diketahui dari sejumlah dokumen yang ditemukan di dalam truk itu.

“Identifikasi lengkap dari pengemudi truk itu masih diselidiki,” ujar sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, dari dokumen yang ditemukan polisi diketahui bahwa pengemudi truk itu tercatat sebagai warga kota Nice.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve mengatakan, korban tewas akibat tragedi Nice kini menjadi 80 orang dan 18 orang lainnya masih kritis.

Sementara itu, Presiden Francois Hollande mengatakan sebagian dari korban tewas di Nice adalah anak-anak.