korban MD di RS
korban MD di RS

Pekalongan-Nasib naas menimpa Sugiono (45th) warga RT 08 RT IV ini tewas tersengat listrik saat bekerja sebagai kuli bangunan di Jl Raya Wiradesa Pekalongan. Korban sempat terpental sejauh kurang lebih lima meter sebelum jatuh dari lantai dua bangunan yang rencana akan di jadikan penginapan ini.

“sekitar jam 15.00 korban sedang bekerja di lantai dua, tiba-tiba berteriak dan jatuh,” terang Naryo salah seorang warga yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi bangunan. Kondisi korban sangat mengenaskan tubuhnya terbakar hampir sembilan puluh persen, mata kakinya pun patah.

Korban langsung di larikan kerumah sakit untuk di lakukan visum luar, sementara itu mandor bangunan Jono yang masih kerabat korban mengaku tidak berada di tempat kejadian saat peristiwa tersebut terjadi, “pastinya kejadian seperti apa saya tidak tahu, waktu itu saya sedang ada urusan di Batang,” ujar pria yang masih paman korban ini.

Jono menambah bangunan tersebut rencana memang akan di jadikan penginapan milik salah seorang pengusaha yang juga Manager Baitut Tamwil Mummadiyah (BTM) Jawa Tengah Drs Su’ud.

Saat di konfirmasi di rumahnya Su’ud enggan berkomentar “tentang kronologis kejadian, saya tidak mau berkomentar karena pembangunannya sudah saya serahkan pada kontraktor, Namun saya tetap akan memberikan tali asih kepada pihak keluarga dan akan memperhatikan pendidikan anak korban,” ujarnya.

Rencananya korban akan di makamkan kamis malam (08/9) namun pemakaman terkendala hujan deras yang mengguyur Wiradesa. Sementara itu, keluarga korban belum bisa di konfirmasi atas kejadian ini karena sedang berduka (kermit)