Kota Pekalongan,GC – Berbagai ragam seni budaya Kota Pekalongan diupayakan akan selalu eksis dalam setiap ivent yyang diselenggarakan oleh Dinas Parbudpora, selain ivent yang diselenggaran oleh komunitas itu sendiri.

Kepala Dinas Parbudpora, Drs.Tjuk Hindarto dalam kesempatan acara “Seneng seneng Batik” menyatakan bajwa, acara tersebut merupakan hasil inspirasif penggiat seni di Kota Pekalongan.

Pihak Dinas Parbudpora selalu akan ada didekat para komunitas seni untuk mengapresiasi dan memfasilitasi ruang gerak dan karya khusnya pada kelompok atau komunitas yang intens terhadap kemajuan Kota Pekalongan melalui seni budayanya.papar Tjuk

Lebih lanjut Tjuk menambahkan, Ivent seperti ini Merupakan awal membangun budaya Kota Pekalongan, dengan merangkul seluruh Komunitas seni yang ada. “Seneng seneng batik merpakan branding dari ikon pekalongan. Dan kegiatan ini akan di gelar setiap satu bulan sekali dengan konsep Inovastif, sehingga tidak ada kesan gegiatan tersebut hanya berbentuk fashion Show saja. Akan tetapi dijadikan sebagai ajang kreativitas kelompol kelompok seni yang beragan.

Seperti music,tari,teater,sasstra,fashion show dan bentuk keaenian lainya,diberkan wadah berkrya dalam setiap penyelenggaraan seneng seneng batik.

Seneng seneng batik Art adalah salah satu bentuk ivent untuk semua kalangan seni.Untuk itu Tjuk berharap kegiatan ini akan teruselaju,berkembang baik. Senimu seniku dan kesenian ku dan kamu milik kita semua. (HL)

BPKAD
Benner PUPR Bengkulu Utara copy
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here