Hadapi Pileg 2019, Partai Hanura Bengkulu Utara Rapat Konsolidasi

0
635
Tim Pengurus Partai Hanura Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,(GC)-Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (8/5) melakukan rapat konsolidasi untuk menghadapi pemilihan Legislatif (Pileg) ditahun 2019 mendatang.

hasil pantauan media ini rapat konsolidasi terlihat berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, yang beralokasi di kecamatan kota arga makmur.

Usai rapat Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Utara, Santoso,SP saat ditemui wartawan media ini mengatakan, rapat ini diadakan agar Partai Hanura segera bekerja melakukan kegiatan dalam pemetaan politik ditahun 2019 mendatang.

“Kami dari Partai Hanura mentargetkan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) paling tidak 1 kursi di pesta demokrasi Pileg 2019,” Ungkap Santoso.

Selain itu Ketua DPC Hanura menyarankan,setelah usai Melakukan rapat Konsolidasi ini, diharapkan seluruh Pengurus yang menjadi Pimpinan Anak Cabang (PAC) nantinya  wajib melakukan pendekatan dengan warga. Bahkan untuk menambah kekuatan Politik Pileg 2019 mendatang Ketua DPC Partai Hanura bersama seluruh anggota pengurus partai saat ini segera melakukan pembentukan Pengurus Ranting disetiap Desa. Hal itu menurut Ketua DPC bertujuan untuk mencapai target partai hanura di pileg 2019 mendatang.

“Paling lambat Agustus 2017 ini kita sudah membentuk pengurus Ranting, maka nya di konsolidasi ini kita jelaskan dengan para calon pengurus agar segera menyusun strukturnya,” Terang Santoso.

Santoso,SP,Juga berharap, Prtai Hanura pada Pileg 2019 di Bengkulu Utara yang akan datang dapat tercapai sesuai target jika seluruh pengurus partai Hanura memegang idealisme, seperti bersih, peduli dan tegas. Bahkan Ia juga mengaku bangga terhadap para pengurus dan kader Partai Hanura yang mulai saat ini sudah mempersiapkan diri dalam perebutan kursi dewan 2019 yang akan datang.

“Saya juga bangga kalau ada kader Hanura terpilih menjadi anggota dewan atau menjadi kepala daerah di 2019 nantinya,” Demikian santoso. (Jon Beu)