Paripurna LKPJ 2019, Bupati Sinjai Siap Terima Kritikan dan Saran

0
175
Paripurna LKPJ 2019, Bupati Sinjai Siap Terima Kritikan dan Saran
Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, SH,LLM

Sinjai, GC – Bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Sinjai. Bupati Andi Seto Ghadista Asapa, SH,LLM, dihadapan 30 anggota DPRD memaparkan LKPJ tahun 2019, sekaligus menyampaikan siap menerima kritikan dan saran, Kamis (19/03/2020).

Dalam kesempatan ini Andi Seto Ghadista Asapa SH,LLM juga mengatakan banyak terima kasih kepada semua elemen yang selama ini ikut berperan aktif dalam pembangunan di daerah Kabupaten Sinjai.

“Perlu saya sampaikan, Bahwa tahun pertama kepemimpinan saya, program yang sudah di  jalankan, baik itu Pembangunan Jalan dan jembatan, pembangunan gedung sekolah, drainase dan irigasi, baik  bangunan yang baru maupun Rehab, semua kita telah lakukan,”papar Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Andi Seto Ghadista Asapa SH,LLM, dirinya berjanji akan bekerja lebih giat lagi dari sebelumnya. Hal tersebut demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Terimaksih kepada masyarakat yang selama ini memberikan masukan berupa kritikan yang sifatnya membangun dan memberikan solusi bagi pemerintah daerah setempat,”ujar Bupati Sinjai.

Dalam sidang Paripurna Laporan LKPJ tahun 2019 dihadiri Forkopimda, kepala OPD, Camat, Para kepala Desa, LSM dan para Jurnalis, terlihat berjalan dengan hikmat. (Saifuddin/ADV)