Panitia Musda Buka Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Bengkulu Utara

0
235

Bengkulu Utara,(GC)-Jelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara yang akan direncanakan pada tanggal 29 April 2017 mendatang, Pihak Panitia Musda Memberi kebebasan bagi siapa saja yang memenuhi syarat diperbolehkan mendaftar Calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II.

“Siapa saja boleh mencalon Ketua DPD II, Asalkan Memenuhi syarat yang sudah ditentukan,” Kata Dadan Hernadi, selaku Panitia Musda pada media ini, Kamis (27/4/2017) digedung Partai Golkar Bengkulu Utara.

Dadan juga mengakui, hingga saat ini Formulir calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara masih tergolong minim, Padahal pihak panitia telah membuka pendaftaran secara terbuka bebas tanpa rahasia hingga tanggal akhir pendaftaran yang telah ditentukan oleh Dewan Perwakilan Pusat ( DPP ).

“Untuk saat ini pendaftaran masih minim, padahal kami dari panitia telah membuka secara resmi dan terbuka,” Ungkap Dadan.

Selain itu Dadan juga mengtakan, Jika para calon yang sudah mengambil formulir dan mendaftarkan dirinya maka selaku pihak panitia lansung memverifikasikan formulir untuk memberikan peluang menjadi ketua DPD II partai Golkar Bengkulu Utara Priode 2017-2022.

“Kami selaku panitia berharap musda kali ini terlaksana dengan baik dan kondusif, agar menjadi pengalaman kami kedepan,” Harap Dadan.

Lanjut Dadan, Untuk saat ini persiapan pelaksanaan Musda sudah semua diatur dengan baik namun saat ini hanya undangan kesetiap kecamatan yang belum disebarkan.

“Mulai besok tanggal 28 April 2017  Undangan Pelaksanaan Musda untuk  Perkecamatan (PK) sudah terealisasi semua hingga akhir menjelang Musda nanti,” Tutup Dadan. (JON BEU)

loading...