Connect with us

Bisnis

Perdebatan Pandangan Masalah Hukum

Published

on

Pandangan Masalah Hukum

Pandangan Masalah Hukum – Sifat manusia sering membuat hukum dan pengacara menjadi bagian integral dari budaya Amerika. Hukum telah menjadi bagian dari lanskap Amerika karena pengacara tampaknya memiliki sesuatu untuk disembunyikan.

Dari para pendiri negara kita hingga awal gedung pengadilan, profesi hukum telah lama menjadi bagian integral dari negara ini dan budayanya.

Dengan sekelompok orang tertentu yang mengawasi sistem hukum kita, kita berada dalam situasi yang jelas untuk hukum pidana, hukum perdata, hukum alam, kekayaan intelektual, hukum perburuhan, hukum properti, dan banyak lagi wilayah di mana para baron berkuasa.

Tapi di mana hukum kita sampai? Jika “tidak ada keraguan bahwa tidak ada yang tanpa hukum”, lalu mengapa apa yang kita miliki saat ini sama dengan sejarah kita? Jika hukum sudah ada sejak lama, siapa yang memulainya, dan bagaimana pengacara bisa begitu hebat hari ini?

Beberapa orang memperdebatkan apakah American Bar Association baik untuk negara atau tidak. Saya cenderung tidak setuju dengan mereka yang percaya bahwa ABA dengan cara apa pun dapat disebut asosiasi.

Jika ini adalah klub nyata, tidak akan ada orang yang tidak termasuk. Apakah Bapak Hukum Amerika Perdebatan ini mencakup banyak topik yang berbeda, tetapi di bagian muda tertentu dari negara kita, pilihan iterasi dan definisi dapat sangat mengubah pendapat.

Selain itu, saya juga menemukan bahwa apa yang dianggap kriminal atau bahkan overscriber kebiasaan tidak distigmatisasi, seperti rasa malu, kurangnya kepercayaan, pelanggaran kontrak dan bahkan pekerjaan dengan perusahaan praktik ilegal.

Sistem hukum Amerika sekarang memiliki koleksi pengacara terbesar di dunia, dimulai ketika menjadi yang terbesar di negara itu tahun lalu, menurut Pusat Bisnis Amerika Kamar Dagang AS.

Kemajuan pengacara ini luar biasa karena keberadaannya, dan menunjukkan kepada kita bahwa sistem Amerika sangat mempengaruhi negara pada tahap permainan ini. Menemukan pengacara hukum pidana tidak sulit di kantor asisten eksekutif.

Namun, sepertinya mereka tidak sepopuler dulu. Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini akhir-akhir ini seperti:

Pandangan Masalah Hukum yang Lebih Efektif

Gavel and european union flag

Terkadang tidak – kecuali jika Anda ingin diikuti! Selain itu, ada lebih dari sekadar perdebatan dalam situasi ini karena ada firma hukum yang tidak memiliki pengacara dan lainnya yang masih memberikan layanan hukum.

Mungkin memulai firma hukum kita sendiri bisa menjadi cara yang bagus untuk meringankan sejarah hukum kita yang bermasalah, tetapi apakah firma hukum yang efektif itu?

Berikut adalah tiga hal yang dapat saya jelaskan yang akan membantu memperjelas pertanyaan apakah hukum, seperti hukum perburuhan dan aspek lain dari sistem hukum, akan bertahan …

Apakah Kriminal Salah Satu Klien Terbaik untuk Perusahaan Mayoritas?

Terlepas dari penempatan pengacara, pengacara, firma hukum, dan profesional lainnya dalam Legal Consultant, jumlah penjahat sebenarnya mencapai hampir semua orang dalam bisnis ini. Dan ini bukan pelanggar berulang.

Secara pribadi, saya tidak pernah mendengar lebih banyak kebiasaan buruk dari para penjahat selain dari mereka yang saat ini dipenjara, jadi saya sangat yakin bahwa pertanyaan paperback Amerika, “Apakah itu layak” belum terjawab.

Bagaimana Dengan Kelompok Khusus?

Sebuah kelompok khusus dalam profesi hukum bagi mereka yang mencari peradilan pidana sebenarnya akan hidup lebih lama dari kerabat mereka yang sudah tua dari bekas penjara.

Ada banyak organisasi di luar sana yang bertindak untuk menegakkan hukum di dalam sistem, belum lagi organisasi penting atas nama sistem peradilan pidana yang memungkinkan anggotanya menemukan korban kejahatan dan mempertahankan kasus mereka, padahal mereka menganggap diri mereka sebagai komoditas yang semakin menipis.

Mengingat situasinya, apakah firma hukum memiliki lampu hijau untuk kelompok yang ditujukan untuk membantu klien mereka dalam masalah kriminal? Saya percaya bahwa pertanyaan ini belum dijawab secara memadai

Apakah Sistem Hukuman Amerika Seperti Jebakan Maut?

Meskipun sistem hukum Amerika menempatkan hampir dua juta penjahat di penjara setiap tahun, Dr. Bernard Williams, direktur eksekutif Institut Hukum Pidana Asosiasi Pengacara Amerika, hanya sekitar empat juta dari mereka yang benar-benar dibebaskan bersyarat di negara ini.

Banyak dalam sistem hukum tampaknya mengikuti praktik pemikiran yang sama seperti pengacara di masa lalu ketika Pemolisian dianggap sebagai bentuk peradilan pidana yang benar.

Salah satu alasan utama kami hampir 100% penuh sesak di penjara berkaitan dengan fakta bahwa sistem kami, kami terlalu keras dalam penerapan hukuman kami, telah membangun stigma “pelanggaran” di seluruh sistem. “Kami mengerti, itu buruk, tidak ada yang mau melakukannya, tetapi harus.” Hal yang sama mungkin berlaku untuk kerjasama dengan pengacara di masa depan.

Demikian ulasan mengenai pandangan masalah hukum, semoga menjadi informasi yang berguna bagi Anda. / Aha

Baca Juga: Jasa SEO Terbaik dan Berkualitas; Begini Cara Menilainya

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending