Paman Wabup BU, Siap Mencalon Jadi Ketua KONI

0
213
Edi Zen

Bengkulu Utara,Garudacitizen.com-Setelah Irwandi Zulfa SIP,menyatakan dan menyampaikan surat pengunduran diri dari ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Bengkulu Utara, sekarang giliran Edi Zen, salah seorang paman wakil Bupati (Wabup)Bengkulu Utara,(BU)Ari Septia Dinata,menyatakan siap maju mencalonkan diri merebut kursi Ketua KONI yang ditinggalkan oleh Irwandi Zulfa SIP.

“Saya akan maju mencalonkan diri menjadi ketua KONI,dan saya akan mewujudkan kabupaten Bengkulu Utara sebagai Daerah atlet,” Kata Edi Zen pada wartawan garudacitizen.com,(15/12/2016) dikediamannya.

Dari latar belakang Edi Zen yang sebenarnya salah seorang kontraktor itu sangat sedikit sekali berkecimpung di dunia olah raga. Namun bermodal tekad untuk mewujudkan Cita-cita luhur Bengkulu Utara menjadi Daerah Atlet, maka Edizen mengaku dirinya sangat bisa mewujudkan cita-cita tersebut.

“semua itu tergantung Niat dan cita-cita luhur kita dan saya sangat yakin bahwa saya bisa,” Ujarnya.

Selain itu,Edi Zen juga mengakui bahwa dirinya sudah mendapatkan dukungan dari berbagai cabang olah raga (Cabor) yang ada dikabupeten Bengkulu Utara. Bahkan saat ini sudah puluhan Cabor yang sudah didekatinya.

“Memang pengalaman saya sangat sedikit sekali memahami dibidang olah raga,tetapi dalam soal program kerjanya, saya sudah cukup berpengalaman,” Tutup Edi Zen dengan wajah yang penuh semangat.(BEN)

loading...