Kota Pekalongan – Ormas Bahurekso hari ini Minggu (1/7) pukul 10.00.WIB. Menyelenggarakan Halal Bi Halal. Acara yang di tempatkan di gedung BLK Kota Pekalongan tersebut, turut hadir dari berbagai elemen Ormas diantaranya, LMPI, LBH Kompak,Lindu Aji,Rescue dan tamu undangan lainya.

Romadhon selaku ketua Ormas Bahurekso memaparkan bahwa, penyelenggaraan Halal Bi Halal ini sekaligus menggalang silahturahmi antar ormas. Dengan maksud menyatukan visi dan misi, yaitu memposisikan sebagai elemen masyarakat untuk turut berperan mengawal pembangunan dan pemberdayaan masyarakat khususnya Kota Pekalongan.
Selaim itu ormas juga merupakan kekuatan masyarakat untuk melakukan kontrol sosial. Kata Romadhon.

Lebih lanjut romadhon menjelaskan, keberadaan Ormas Bahurekso dalam kegiatanya ialah mengutamakan maslahat kemasyarakatan. Kesiapan anggota Bahurekso untuk mendukung terlaksananya pembangunan dengan baik. Dan mengedepankan kemitraan secara profesional sebagai pilar masyarakat dan bangsa secara luas.

Mengikis latar belakang personal Ormas Bahurekso.
Kami menyadari manakala masyarakat banyak mengetahui keberadaan keberadaan Bahurekso yang banyak di kenal dari back ground anak anak jalan atau lekat di kenal “Preman” sehingga sepertinya menjadi momok menakutkan.
Namun sejalan dengan pergerakan organisasi, kami tak bermimpi ataupun lupa pada jati diri. Kami terus berupaya melakukan perubahan total karakter untuk menghilangkan persepsi masyarakat menyebutnya “Preman”
Tapi kini masyarakat musti tau jika Bahurekso tak lain adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang setiap saat siap bersinergi bersama masyarakat luas. Pungkas Romadhon.(hl)

IMG_20180524_234015Benner PUPR Bengkulu Utara copy
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here