Daerah Musyawarah ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Batang - Jawa Tengah

Musyawarah ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Batang – Jawa Tengah

Sodik Pimpin Kembali Pemuda Pancasila Kab. Batang

Musyawarah ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Batang – Jawa Tengah yang di gelar Sabtu (31/10) di Gedung Wanita setempat, yang di mulai pukul 10 wib, berjalan lancar dan sukses.

Ketua Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bambang Eko dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana pesan dari ketua Pusat PP Budi Supriyadi.SH.Mhum, bahwa Musyawarah Cabang MPC PP Kabupaten Batang perlu disikapi dan dukungan secara professional guna memacu kejayaan dan kekuatan Pemuda Pancasila sebagai garda pengaman Pancasila.

Bambang juga menegaskan kepada Pemuda Pancasila agar selalu siap dalam kondisi apapun sebagai Ormas. Ke depan juga diharapkan bisa membentuk “KOTI” Komando Inti Mahatidana di setiap PAC, yang merupakan basis pasukan inti pemuda pansila.

Sementara mewakili Bupati Batang, Kepala Kesbangpol setempat, Agung Wisnu Barata, dalam sambutanya juga mengatakan, kalau Undang undang keormasan yang di buat oleh DPR itu masih banyak yang kurang pas, dan undang undang tersebut seharusnya DPR merevisinya kembali agar tidak memberatkan keberadaan ormas, katanya.

Sodik kembali terpilih untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila periode 2015-2016, ia juga berkesempatan memaparkan program, visi dan misi kedepan sebagaimana ia akan melakukan konsolidasi secara berantai dari pengurus tingkat cabang hingga pada tingkat anak cabang sebagai sumber basis.

Dengan tekad memperkuat kesatuan dan persatuan generasi Pemuda Pancasila, agar bisa memasyarakat. Keberadaan PP diharapkan masyarakat bisa menerimanya dengan baik, dibutuhkan dan diakui eksistensi keberadaan Generasi Pemuda Pancasila.

Sodik juga menegaskan, sebagai ketua yang kembali terpilih, itu artinya masih diberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin, maka dengan segala kekurangan dan keterbatasanya sodik bakal melaksanakan amanat dengan baik.

Membuka dan membawa Generasi Pemuda Pancasila sebagaimana harapan menjadi kesatuan kepemudaan yang di cintai dan di segani, dalam arti disegani sebagai kesatuan yang setia dan membela bangsa berasas Pancasila.

Hadi Lempehttp://www.garudacitizen.com/
Hadi Sulistiyono R adalah wartawan Garuda Citizen yang bertugas di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Juga aktif sebagai penggiat seni Teater dan Sastra Indonesia sekaligus mengajar seni Teater dan Sastra di SMA dan Perguruan tinggi di Pekalongan dan Pendiri Teater di Kota Pekalongan