Musda Golkar Bengkulu Utara, Hanya 2 Orang Pendaftar Calon Ketua

0
395
Yos Sudarso,Mendaftarkan Diri Balon Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara.

Bengkulu Utara,(GC)-Tepat pada tanggal 27 April 2017 jam 12 Malam, Panitia Musyawarah Daerah (Musda) calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) II Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Bengkulu Utara secara resmi Menutup Pendaftaran bakal calon Ketua DPD II.

Selama 3 hari Dalam Proses Pendaftaran, terhitung mulai dari hari selasa 25 kemarin hingga hari kamis tanggal 27 April 2017, pukul 12 malam, Hanya ada 2 orang yang mendaftar, yakni Buyung Satria dan Yos Sudarso.

“Penutupan pendaftaran hari kamis tanggal 27 April 2017,tepat pada pukul 00.00 Wib, dan sampai dengan penutupan, hanya 2 orang yang mendaftar,” Jelas Dadan Selaku Panitia Musda pada wartawan media online garudacitizen.com, kamis (27/4/2017) sekitar jam 12.30 Wib malam di gedung kantor Golkar Bengkulu Utara.

Dadan Menambahkan, Pada Saat Musda Partai Golkar Tanggal 29 April 2017 nanti, kedua bakal calon ketua DPD II akan dipilih 1 orang dari unsur pimpinan Golkar provinsi, 1 orang unsur pimpinan dari kabupaten, dewan penasehat DPD Golkar kabupaten,Unsur Pimpinan kecamatan se kabupaten Bengkulu Utara, unsur pimpinan daerah ormas pendiri ( SOKSI, KOSGORO, dan Ormas MKGR) Kabupaten Bengkulu Utara,kemudian Unsur pimpinan Ormas yang didirikan ( AMPI, MDI, HWK AL-HIDAYAH dan SATKAR ULAMA ) serta hak suara Perkecamatan.

“Peninjau Musda Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara,terdiri dari Unsur fraksi Partai Golkar dan unsur Badan Lembaga dan Pokja DPD Partai Golkar Kabupaten bengkulu Utara,Sesuai dalam Juklak dan juknisnya,” Terang Dadan.

Lebih Jauh Dadan Mengatakan, ada 23 peserta dan 19 PK ditambah dengan 2 sayap yang mendapatkan hak suara pada pelaksanaan Musda Ketua DPD II nantinya.

“Kami hanya panitia,kalau masalah suara itu terserah dengan mereka yang mempunyai Hak Masing-Masing,” Ujar Dadan.

Selama masa pendaftaran, sempat beredar informasi Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian bakal mendaftarkan diri Calon ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara, Akan tetapi hingga tutupnya pendaftaran,Mian tidak mendaftarkan dirinya.

Isunya Bupati ingin Mencalonkan diri menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara,Tapi hingga tutup pendaftaran beliau tidak mendaftar,” Demikian Dadan.(JON BEU/ Adv)

loading...