Mobil Milik Korban Pembunuhan Sadis di Curup Ditemukan

0
208
Mobil Milik Korban Pembunuhan sadis di Curup
Mobil Milik Korban Pembunuhan Sadis di Simpang Air Suban, Curup

Rejang Lebong, GC – Dalam waktu singkat, jajaran Polres Rejang Lebong telah menemukan mobil milik korban pembunuhan sadis bernama Hasnatul Laili (37) warga kelurahan Talang Ulu, simpang suban air panas RT. 08 RW. 03, Kecamatan Curup Timur.

Menurut keterangan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.I.K mengatakan, Pihak kepolisian Polres Rejang Lebong menemukan mobil Suzuki jenis APV Warna Gold, bernopol BD 1702 LO milik korban tersebut, sekitar pukul 22.40 Wib di halaman parkir RSUD curup.

Dari Hasil pemeriksaan Jajaran Polres Rejang Lebong, dalam mobil korban ditemukan ada beberapa tandan pisang dan satu jerigen berwarna putih serta boneka milik putri korban.

Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan ada bekas ceceran darah dibagian belakang sebelah kanan mobil korban. Diketahui, mobil milik korban terparkir di halaman RSUD sejak hari sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 09.00 Wib pagi.

“Mobil ini dinyatakan milik korban, setelah adanya keterangan dari pihak keluarganya, karena terdapat ada beberapa ciri pada mobil tersebut. Seperti boneka yang tergantung dibagian depan mobil dan jilbab pelaku,”ujar Jeki.

Selanjutnya, pihak kepolisian juga akan meminta keterangan kapada sejumlah saksi, keterangan saksi itu guna untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mobil. Kemudian, polisi juga  memeriksa rekaman CCTV RSUD serta mengambil Sampel sidik jari pelaku.

“Untuk melengkapkan pengungkapan kasus ini, kami akan memeriksa saksi mata dan mengambil hasil CCTV RSUD sekaligus mengambil bekas sidik jarinya,”demikian hasil keterangan dari Kapolres Rejang Lebong.(Ben)