PEKALONGAN-Baru untuk memulai menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Pekalongan yang terpilih beberapa bulan lalu.

H M Saelany Mahfud,sepertinya sudah mencoba dengan ulahnya, pejabat publik ini, merupakan Wakil Walikota Pekalongan  terlihat lebih suka berkantor di kantornya yang lama yakni sebuah koperasi yang cukup terkenal di kota Batik, Koperasi Pemuda Buana atau sering di sebut KOPENA.

Memang sebelum menjabat Sae sebutan akrab wawakot adalah ketua umum Kopena, namun saat kampanye dia sudah berjanji akan melepas jabatanya sebagai Ketua Umum Kopena pada kenyataannya Saelany masih menjabat di Koperasi itu.

Dan yang lebih nyentrik lagi dia menggunakan mobil jabatannya yang berplat merah G 5 A, saat di konfirmasi melalui ponselnya tentang penggunaan mobil dinasnya Saelany menjawab dengan santai dan tanpa rasa berdosa ” memang kalau hari sabtu dan jam istirahat mobil saya bawa ke kantor Kopena, kenapa? Apa saya salah,” Jawabnya. Dengan alasan belum punya kader yang tepat makanya sampai saat ini Saelany masih menjabat di Kopena (kermit)