Miris..Bangunan Reservoir PDAM Arga Makmur Memprihatinkan

0
112

Bengkulu Utara,(GC) – Ada Bangunan Reservoir Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ratu Samban Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Berdasarkan Pantauan Media Garudacitizen.com,  Bangunan Reservoir yang berada di Desa Datar Ruyung kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga makmur ini sudah tampak banyak yang rusak dan kumuh tak terawat. Yang mana pada bagian dinding bangunan dan atapnya sudah banyak mengalami kerusakan dan tidak ada tanda-tanda perbaikan.

Atap yang menggunakan seng ini, terlihat sudah berkarat dan jebol dimakan usia. Pada bagian bangunan atasnyapun dalam kondisinya miring, dan tentu saja sangat membahayakan warga apabila sewaktu-waktu ambruk.

Ibnu Majah, Salah seorang warga setempat, Kamis (29/3/2018) di kediamannya dengan media ini mengatakan, kondisi bangunan Resevoir PDAM Tirta Ratu Samban Arga makmur saat ini memang sudah sangat memprihatinkan.

“Wajar saja rusak bangunan ini, karena sudah belasan tahun sejak dibangun belum ada perbaikan atau pun perawatan sama sekali,” ujar Ibnu Majah.

Lanjut warga, Kerusakan bangunan ini sudah lama terjadi, bahkan pernah dari warga memberitahukan dengan salah seorang pengawas PDAM untuk segera diambil tindakan terkait bangunan tersebut, tapi hingga saat ini belum juga ada respon.

“Jangankan pipa yang didalam tanah, bangunan yang sudah jelas terlihat sebesar ini saja tak di perhatikan, mana pengawas PDAM,”cetus Ibnu Majah.(Ben)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here