Mian : Melalui Program KKBPK Akan Mewujudkan Masyarakat Sejahtera

1
71

Bengkulu Utara,(GC) – Bupati Bengkulu Utara, Mian Rabu (22/11/2017) secara resmi membuka Pencanangan Gerak PKK-KB-Kesehatan, yang mana dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kami sangat sangat peduli karena persoalan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bukan hanya bagaimana menekan jumlah laju pertumbuhan dan jumlah lahir namun bagaimana mampu mendorong kualitas SDM yang profesional sehingga dapat bersaing di era pasar bebas,” ungkap Bupati

Ditambahkan Mian, mengenai program KKBPK, Pemkab BU berupaya memberdayakan penyuluh Keluarga Berencana (KB) serta meningkatkan kader KB lainnya melalui kegiatan orientasi dan pemberian buku KKBPK sebagai panduan untuk diberikan kemasyarkat luas.

Kegiatan KKBPK yang digelar di lapangan palak siring kelurahan kemumu kecamatan arma jaya ini bertujuan meningkatkan cakupan pelayanan yang berkualitas dalam program pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

Dikesempatan itu, Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada Dandrem 041 Garuda Emas Provinsi Bengkulu Utara dan Dandim 0423 Bengkulu Utara beserta jajaran yang telah membantu suksesnya kegiatan ini.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri Kasrem 041 Garuda Emas Letkol Arh.M. Fatkhurraman mewakili Gubernur Kepala Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Provinsi Bengkulu Farid Abdullah, Ketua DPRD BU Aliantor Harahap SE, FKPD, Kepala OPD, Dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara. (Ben/Adv)

loading...