Mian Kaget, Dispora Tak Mendukung Kontingen FPTI Bengkulu Utara

0
584

Bengkulu Utara,(GC) – Bupati Ir.Mian pagi ini, Jumat (4/5/2018) kaget ketika mendapatkan laporan masalah pihak Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kabupaten Bengkulu Utara saat ini tidak mendukung para kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bengkulu Utara yang sedang mengikuti Pekan Olahraga Panjat tebing di tingkat Provinsi.

“Bupati Bengkulu Utara pagi ini terkejut mendapat laporan bahwa kontingen FPTI Bengkulu Utara tidak didukung oleh Dispora,” jelas Ketua FPTI Bengkulu Utara, Kaisar Robinson ketika dikonfirmasikan oleh media ini melalui Via Handponenya.

Kaisar Robinson juga mengatakan, Dengan adanya laporan  bahwa pihak Dispora Tidak mendukung para kontingen FPTI yang sedang berjuang mengharumkan nama daerah tersebut, namun tampaknya Ir Mian selaku Bupati Bengkulu Utara, yang sedang melaksanakan tugas di jakarta tidak tinggal diam atas hal ini.

“Kami juga tidak tau apa alasannya pihak Dispora tidak mau mendukung para kontingen FPTI Bengkulu Utara yang sedang mengikuti Pekan olahraga panjat tebing di Provinsi Bengkulu saat ini,” kata Kaisar Robinson.

Bahkan, Ir.Mian dalam hal ini juga langsung secara tegas  memerintahkan putra sulungnya Andaru Pranata untuk memberikan bantuan secara pribadinya ke-kontingen FPTI Bengkulu Utara yang sedang berjuang di tingkat porprov Bengkulu saat ini.

“kami telah mendapatkan bantuan secara pribadi dari bupati, berhubung beliau masih dinas dijakarta sehingga beliau memerintah kan putra sulungnya Andaru pranata menyampaikan bantuan itu langsung ke kontingen FPTI Bengkulu Utara hari ini,” Terang Kaisar Robinson

Selain itu, Kaisar Robinson juga mengatakan, meskipun pihak Dispora tidak memberikan dukungan dengan para kontingen FPTI Bengkulu Utara yang saat ini sedang berjuang mengharumkan nama daerah, namun hal itu bukanlah sebuah duri yang menjadi hambatan bagi mereka para Atlet panjat tebing yang saat ini telah dapat menyumbangkan medali pertama yaitu perak pada kategori lead beregu putra ke Daerah Bengkulu Utara tahun ini di pekan olahraga tingkat provinsi Bengkulu.

“Semoga pada kategori  classic speed putra hari ini kita kembali mendulang medali,” ujar Kaisar Robinson.

Sementara salah seorang masyarakat Bengkulu Utara, Ujang WK dalam hal ini mengatakan, dirinya memberikan apresiasi yang luar biasa pada FPTI Bengkulu Utara yang sedang berjuang di porprov Bengkulu. Meskipun tanpa dukungan dari pihak Dispora, tetapi mereka tetap semangat demi mengharumkan nama daerah.

“Dengan adanya seperti ini, mustinya, Bupati Bengkulu Utara harus menjadi bahan evaluasi pada Dispora, Masa atlet yang ingin mengharumkan nama daerah tidak didukung, miriskan” Ungkap Ujang WK. (Ben)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here