Meskipun Katanya Pembangunan Timpang, Tapi Mian Tetap 2 Priode

0
398
Meskipun Katanya Pembangunan Timpang, Tapi Mian Tetap 2 Priode
Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian

Bengkulu Utara, GC – Meskipun ditiupkan berbagai kabar yang menyatakan pembangunan infrastruktur timpang dan cendrung politis, serta adanya pembayaran aliran listrik di bangunan gedung milik Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, menunggak. Namun, Ir.H.Mian sepertinya tetap 2 priode.

“Kalau meurut saya, meskipun tahun ini banyak catatan-catatan dari dewan. Bahkan, ada yang menyatakan bahwa pembangunan daerah timpang sebelah, itu tidak mengurangi kemulusan Ir.H.Mian Jadi Bupati lagi pada di Priode berikutnya,”kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Sonti Bakara, Rabu (12/6/2019) di ruang komisi 1 gedung DPRD Bengkulu Utara.

Menurut Sonti, selain dari Incumbent. Tertingginya suara Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten Bengkulu Utara pada pileg 2019. Tentu hal ini juga salah satu sebuah gambaran mulusnya Ir.H.Mian Menjadi Bupati Kabupaten Bengkulu Utara pada Priode yang kedua kalinya.

Bahkan, siapa pun itu lawannya, diperkirakan Ir.H.Mian juga tetap tidak terkalahkan pasca Pilkada 2021 yang akan datang.

“Target kita untuk suara Mian menjadi Bupati pada Pilkada 2021 ini nanti mencapai 75 persen suara,”ujar Sonti, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara dari dapil 4 tersebut.

Dari kacamata pengalaman selama ini, lanjut Sonti, Sejak Ir.H.Mian menjadi Bupati Bengkulu Utara. Kinerja maupun programnya sangat terbukti di masyarakat. Seperti pembanguan rumah sakit Lagita di daerah ketahun, pembangunan infrastruktur jalan di daerah Napal Putih, Putri Hijau, Ulok Kupai dan masih banyak daerah yang ada di Bengkulu Utara lainnya.

“Mudah-mudahan bisa dilanjutkan lagi dengan pasangannya selama ini. Kemudian kita lihat sendiri ya, apa yang sudah dilaksanakan beliau, menurut saya tampak sekali lah, terutama program yang selama ini tidak terealisasi, sekarang sudah menjadi kenyataan. Contohnya Rumah sakit Lagita di Kecamatan Ketahun,”papar Sonti.(Ben)

loading...