Memancing gairah wanita itu bukan perkara gampang. Apalagi, wanita memang mahluk misterius. Susah dibaca dan cenderung pasif, khususnya dalam soal bercinta. Adakalanya ia meledak-ledak, namun tidak jarang malah terkesan ogah.

Memancing gairah wanita ternyata lebih sulit dibandingkan pria. Sebab, mereka butuh momentum dan perhatian ekstra sebelum benar-benar melangkah untuk bercinta dengan pasangannya.

Persoalannya, bagi pria adalah tidak mungkin bercinta ketika pasangannya merasa sungkan untuk melakukannya. Namun tidak perlu berkecil hati ketika menghadapi kondisi seperti ini. Untuk itu, perlu bagi pria untuk mencari segala cara demi memancing gairah wanita pasangannya agar mau mendaki puncak bersama.

Berikut trik mudah memancing gairah wanita, seperti dilansir Indiansutras.

Mencium: Memuaskan wanita juga bisa dengan memberi ciuman. Lakukan dengan perlahan dan hangat untuk membangkitkan gairahnya. Tidak hanya menciptakan kesan romantis, tapi juga bisa membuatnya terasa spesial. Apalagi, seks bagi wanita adalah bagaimana bisa saling terhubung secara emosional. Bukan hanya sebatas orgasme.

Gelitikan: Memberi gelitikan juga bisa menyengkan hatinya. Pastikan untuk menyentuh di bagian-bagian yang sensitif.

Pada saat yang tepat dan moment yang tepat, anda akan melihat dan merasakan gairahnya akan memuncak. Dan anda bisa dengan segera merasakan gerakan permintaan untuk melangkah lebih jauh dengan hasil akhir yang memuaskan.

Sexting: Jika ingin memuaskan pasangan, Anda bisa memulainya sebelum sampai di rumah. Seperti misalnya, mengirim pesan romantis dan sedikit nakal kepada pasangan. Apalagi wanita sangat kreatif dan imajinatif.

Hasilnya, ketika anda sampai di rumah, hidangan penuh gairah telah menanti anda. Bahkan mungkin sebelum jam malam tiba.

Mengontrol: Wanita sebenarnya sangat senang jika pasangannya tidak terlalu mendominasi di ranjang. Karena itu, biarkan dia mengambil alih sesi bercinta Anda. Jangan lupa sesekali untuk memberikan candaan. Dengan begitu, dia juga akan merasa nyaman dan lebih bersemangat.

Memancing gairah wanita dengan kata-kata

Memancing gairah wanita bercinta sebenarnya tidak hanya melulu dengan tindakan. Kata-kata ternyata mampu membuat wanita terangsang.

 

Wanita pada dasarnya sangat sensitif. Selain memberi rangsangan di beberapa bagian tubuh, untuk memancing gairah – nya. Kalimat-kalimat sederhana seperti pujian dan bahkan rayuan yang romantis dapat membangkitkan gairah seks wanita.

Seperti sihir, kata-kata ajaib berikut ini jika diucapkan pada waktu yang tepat akan membuat sistem bawah sadar wanita bereaksi. Dan memunculkan imaginasi bersifat seksual yang menggoda libidonya. Mengkhayalkan hal-hal berbau seks.

Sebagaimana dikutip dari halaman situs Ask Jennifer;

  1. Kata; Keras (hard) memancing gairah wanita

Mendengar kata keras akan membuat wanita memikirkan penis yang ereksi dengan kuat. Kata keras akan memancing pikiran mereka untuk mengkhayalkan sesuatu yang bersifat seksualitas. Meskipun, konteks kalimat keras tersebut saat diucapkan sama sekali tidak berhubungan dengan seks.

Penis yang keras, besar dan panjang mungkin adalah salah satu hasrat wanita yang terpendam. Menggunakan kalimat sambil menyisipkan kata-kata “keras” akan membuat mereka otomatis memikirkan khayalan terpendam mereka. Sebagian besar pria barangkali tidak sadar bahwa kata tersebut bisa menjadi umpan yang baik untuk menggoda istri dan memancing gairah wanita.

  1. Kata; Basah (wet)

Kata basah identik dengan terangsang. Saat di ranjang dan istri mengucapkan sedang basah berarti dirinya terangsang. Kadang-kadang wanita menjadi basah saat berciuman panjang atau saat sedang berbincang tentang seks atau bisa juga saat menonton film porno.

Yang kurang pria tahu adalah mendengar kata “basah” akan membuat wanita secara otomatis memikirkan seks. Apalagi, jika kata tersebut diucapkan di atas ranjang. Basah bersifat sangat feminim. Wanita yang meneteskan air di bibirnya saat minum, membasahi bibirnya dengan lidah, atau sekedar berkeramas. Hal-hal tersebut membuat kata basah berkaitan dengan hal-hal yang bersifat romantis. Mendengar suami mengucapkan kata ‘basah’ akan membuat wanita memikirkan seks.

  1. Kata; Hisap/makan juga mampu memancing gairah wanita

Semua hal yang berkaitan dengan mulut atau bibir akan membuat wanita memikirkan seks dan menjadi terangsang. Bibir, lidah dan mulut adalah bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Dengan hanya mengucapkan kata-kata tersebut akan membuat pikiran mereka memikirkan seks, meskipun hanya sekilas.

Kata isap dalam urusan seks biasanya berkaitan dengan oral seks yang melibatkan organ mulut dan lidah. Wanita umumnya selalu mengaitkan kata tersebut dengan hubungan intim yang dalam.

Seperti halnya pria, wanita pun menyukai seks, tetapi tidak seperti pria. Wanita lebih tertutup dan cenderung menarik diri dari perbincangan soal seksualitas. Oleh karena itu menggunakan kata-kata hot seperti di atas sangat mungkin memancing gairah wanita untuk bercinta.

Yakinlah, dalam waktu singkat anda akan mendapat sinyal seks wanita

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here