Masyarakat Minta Pemerintah Adakan Tebas Bayang Jalan

0
110

Bengkulu Utara –Masyarakat Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara meminta kepada pemerintah provinsi atau pemerintah Daerah adakan Proyek kegiatan Tebas Bayang Jalan.

Dari Pantauan wartawan Media ini di lapangan,Sabtu (3/2/2018) masih banyak kondisi jalan Provinsi dan Kabupaten di wilayah Bengkulu Utaramengalami penyempitan akibat ditumbuhi semak belukar. Salah satunya jalan kemumu kecamatan Arma Jaya menuju dusun curup dan jalan Dusun curup tembus ke desa kota agung kecamatan Air Besi.

Salah seorang warga Dusun Curup Juhardi saat ditemui awak media mengatakan,jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat, namun sangat disayangkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap kondisi jalan.

“kondisi jalan kita saat ini sudah menyempit akibat tingginya rumput di kiri kanan jalan, dengan kondisi seperti ini jika kita tidak berhati-hati maka bisa saja kecelakaan karena jalan sempit oleh semak belukar,” Pungkas Juhardi.

Sebagai warga dirinya berharap agar jangan di lakukan tambal sulam saja tetapi juga dilakukan tebas bayang dikiri kanan badan jalan.

Sementara Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir Mian Melalui Kapala Dinas Pekerjaan Umum, Heru Susanto,ST saat ditanyakan hal ini mengatakan, kalau kondisi jalan saat ini memang ada beberapa titik lagi perlu dilakukan perbaikan terutama dilakukan tebas bayang. Kemudian Ia juga mengatakan saat ini pihaknya juga telah melakukan pengusulan.

“Mudah-mudahan tahun ini kita lakukan kegiatan Tebas bayang dikiri kanan jalan, dan dalam hal ini sudah masuk dalam agenda kita selaku pihak pemerintah daerah,” Demikian Heru.(Ben)

loading...