Margono : Aset Unras Itu Milik Pemda Bukan Milik Yayasan

0
328

Bengkulu Utara,(GC)-Meskipun tidak mau ikut campur dalam polemik Dualisme Yayasan Ratu samban Arga Makmur yang terjadi saat ini namun sebagai kepala Dinas Pendidikan Nasional  (DIKNAS) kabupaten Bengkulu Utara,Margono,Selasa (1/8/2017) pada media ini setelah usai Rapat  Pembahasan 3 Raperda di gedung Dewan menegaskan,Universitas Ratu Samban memang Milik Yayasan, akan  tetapi seluruh Aset Universitas Ratu Samban adalah milik Pemerintah Dareah.

“Kalau masalah dualisme bukan urusan kita, tapi kalau masalah aset Unras itu sudah jelas milik pemda bukan milik yayasan,” Tegas Margono.

Margono selaku Kepala Dinas Diknas Bengkulu Utara juga mengatakan, dalam waktu dekat ini Pihak dinas Pendidikan bersamaan dengan BPKAD akan melakukan penataan serta merapikan semua aset milik pemerintah daerah ayang ada di unras. Hal tersebut dilakukan menurut Margono agar kedepan pihak pengelola UNRAS tidak merasa bahwa aset yang ada di Unras itu milik yayasan.

“Kita saat ini sudah berangsur-angsur mengkaji semua administrasi terkait aset yang ada di Unras, bahkan dalam waktu dekat ini kami dari Diknas bersama BPKAD akan melakukan perapian,” Terang Margono.(Ben)

loading...