Maraknya Begal Motor, Polsek Limo Jaga Ketertiban dan Keamanan

0
424
Marak Begal Motor, Polsek Limo Jaga Ketertiban dan Keamanan
Kapolsek Limo, Kompol Muhammad Iskandar

Kota Depok, GC – Akhir – akhir ini marak terjadi begal motor dibeberapa daerah, tak terkecuali wilayah kota depok. Hal ini cukup menyita perhatian masyarakat serta aparat kepolisian di kota depok.

Guna mencegah aksi aksi kriminal tersebut, Kesigapan dan gerak cepat aparat anggota polisi sangat dibutuhkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Seperti yang di katakan oleh Kapolsek Limo depok, kompol Muhammad Iskandar. Selain aksi begal, tren tawuran dikalangan pelajar, juga menjadi perhatian khusus bagi kita semua. Apalagi hal tersebut kerap terjadi di wilayah Limo.

Disamping melakukan patroli, kata Kompol M Uhammad Iskandar. pihak kepolisian juga akan melakukan kunjungan penyuluhan ke setiap sekolah. Dengan adanya penyluhan di sekolah, sehingga dapat meminimalisir tindakan kriminal, khususnya di wilayah hukum Polsek Limo.

“Kita menyiagakan anggota untuk siaga setiap saat di lapangan, dan kita juga selalu rutin melakukan patroli. Kemudian saat Patroli saya langsung yang memimpinnya. Alhamdulillah, di wilayah Limo relatif aman, Terangnya, Rabu (20-02-2019) ketika ditemui media ini di polsek Limo kota depok.(Cir)