Memahami 10 tipe libido wanita

2
559
Libido wanita

Libido Wanita, hmm…. Mengenal kehidupan seksual wanita sangat diperlukan oleh kaum lelaki.

Karena, pemahaman terhadap seks adalah salah satu kewajiban seorang pria, agar senantiasa dapat memberi warna dan kualitas seksual pada pasangannya.

Pria idaman kaum wanita adalah sosok yang mampu menstimulasi hasrat seks mereka menjadi lebih bergelora setiap saat dan setiap waktu. Walau realitasnya wanita seolah tidak tertarik berbicara tentang seks.

Untuk itu, memahami Libido wanita akan memberi kemampuan bagi pria untuk menjadi sosok pembimbing dalam menikmati aktifitas seksual dalam kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Libido wanita ternyata memiliki berbagai tipe. Pemahaman mengenai tipe libido ini bermanfaat untuk membuat kehidupan seks lebih membahagiakan. Dengan mengenal tipe mana libido wanita, pasangan bisa semakin mudah ketika foreplay dan bercinta. Dengan kata lain, dapat menguasasi permainan dalam behubungan intim.

Berikut ini 10 tipe libido wanita yang dapat menjadi refrensi anda:

Tipe libido wanita : The Sensual Type

Bagi wanita yang memiliki libido tipe ini, bercinta adalah ekspresi murni dari perasaan cinta mereka pada pasangan. Wanita ini mengagumi keeksotisan hidup. Saat berhubungan intim, dia suka dimanjakan dengan berbagai jenis foreplay seperti menaruh buah atau coklat di tubuhnya.

Tipe libido wanita : The Erotic Type

Wanita tipe ini menuntut hal yang tidak biasa dari pasangannya saat bercinta. Dia suka hal-hal yang mendebarkan dan penuh petualangan. Wanita ini biasanya tidak akan menolak ketika pasangannya mengajak melakukan gaya bercinta yang tidak lazim.

Tipe libido wanita : The Dependent Type

Wanita tipe ini melihat seks sebagai cara mereka untuk melepas stres dan merasa rileks. Dia biasanya akan cepat marah atau frustasi ketika jarang bercinta. Tapi dia juga sungkan untuk memulai lebih dulu dalam urusan seks.

Tipe libido wanita : The Reactive Type

Wanita yang tipe libidonya reaktif, baru akan bergairah ketika pasangannya lebih dulu merasakan hal tersebut. Dia juga tidak akan pernah mencoba merayu pasangannya dengan memberikan foreplay. Namun wanita reaktif akan cukup aktif dalam bercinta ketika pasangannya bisa mengontrol situasi.

Tipe libido wanita : The Entitled Type

Wanita tipe ini tidak merasa memiliki tanggung jawab untuk memuaskan pasangannya. Dia pun tak merasa memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Dia memang hanya bisa untuk menerima kenikmatan, tapi tidak dapat mengembalikannya. Secara singkat, wanita yang memiliki libido tipe ini sangat egois.

Tipe libido wanita : The Addictive Type

Wanita tipe ini sangat terobsesi pada seks. Bagi dia, seks wajib ada dalam agenda aktivitas sehari-hari. Jika pasangannya tidak mampu mengontrol atau mengatasi obsesi seks wanita tipe ini, dia bisa selingkuh.

Tipe libido wanita : The Stressed Type

Wanita dengan libido tipe ini gairahnya sangat rendah. Dia tidak pernah merasa nyaman, dan ketika bercinta pun merasa gelisah. Kalau stresnya itu tidak cepat diatasi, tentu akan membahayakan kehidupan seks dan pernikahan. Wanita tipe ini perlu merasa percaya diri pada tubuhnya. Dia harus bisa menerima dirinya sendiri, dan ketika tubuhnya dilihat pasangannya.

Tipe libido wanita : The Disinterested Type

Beberapa wanita bisa sangat tidak tertarik pada seks dan orgasme. Hal itu dapat terjadi karena masalah seks di masa lalu, atau memang libidonya sangat rendah. Meski begitu, bukan berarti wanita tipe ini tidak menyukai keintiman. Namun dia lebih suka mendapatkan kepuasaan melalui oral seks atau masturbasi.

Tipe libido wanita : The Detached Type

Wanita tipe ini tidak benar-benar membenci seks, tapi dia lebih suka melupakannya. Kalaupun sedang merasa bergairah, dia lebih suka melakukan masturbasi, ketimbang mengajak pasangannya untuk bercinta. Biasanya yang masuk tipe ini adalah mereka yang kecanduan main game atau nonton televisi.

Tipe libido wanita : The Compulsive Type

Wanita yang masuk tipe ini bisanya punya masalah psikologis, seperti kecanduan melakukan masturbasi. Dia hanya akan menikmati seks jika dilakukan dengan cara-cara tertentu, misalnya dengan memberinya stimulasi oral atau melalui bantuan vibrator.

2 KOMENTAR