Suasana Lebaran membawa duka, di tinggal pergi rumahnya ludes terbakar

Kota Pekalongan GC – Senin (18/6) pada pukul 06.20, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu rumah di Krapyak Gg.6 Rt.04 Rw.01 Kelurahan Krapyak Kidul,Kecamatan Kota Pekalongan Utara.

Menurut saksi warga setempat, Arifin (40) tetangga sebelah rumah mengatakan, saat itu melihat adanya kepulan asap dari belakang rumah milik Bambang Juriyanto.

Ia merasa curiga kalo itu adalah asap kebakaran, lalu berteriak ke warga dan benar saja terlihat api semakin besar di atas genting. Serentak warga sekitar keluar rumah berusaha untuk madamkan.

Ketika itu rumah dalam keadaan kosong dan pintu terkunci sementara pemilik rumah sedang pergi ke Semarang nengok anaknya.

Dalam kejadian itu tidak menelan korban jiwa, hanya barang didalam rumah diantaranya, TV, Kulkas,Lemari pakaian, dua sepeda motor dan tiga sepeda ontel habis terbakar, tidak bisa diselamatkan,kata Arifin.

 diprediksikan penyebab Terjadinya kebakaran karena arus pendek listrik.

Demikian hasil liputan garuda citizen dalam peristiwa kebaran, hingga api bisa di padamkan oleh tim Damkar dan di bantu masyarakat setempat, dari pihak Polisi tak satupun terlihat.(hl)