Pekalongan,(GC) – Telah terjadi lagi kebakaran Rumah pada hari Rabu (5/9/2018) pukul 02.30 Wib, milik Bariah (55)  warga Desa Pucung Rt.07 Rw.02, Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Api melalap ludes bangunan rumah, berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB.

Saksi Hartono (34) pekerjaan wiraswasta warga Desa Pucung Rt.07 Rw.02 dan Masriatun (34) warga Desa Pucung Rt.07 Rw.02, saat ditemui garudacitizen mengatakan.

“Mereka saat itu melihat ada kepulan asap yang tebal dari rumah Bariah, kontan berteriak jika ada kebakaran. Tak lama warga setempat keluar mendengar adanya teriakan kebakaran. Warga melihat api sudah mulai membesar, lalu warga berupaya memadamkan beramai ramai”.

Selang beberapa waktu pihak Polsek Tirto datang ke TKP atas laporan warga pada pukul 03.15. Kemudian pihak polsek koordinasi dengan Damkar kab pekalongan.

Dua Unit Mobil Damkar Kab.Pekalongan tiba di lokasi kebakaran sekitas pukul 03.45 langsung bergerak melakukan penyemprotan.

Keterangan dari petugas Polsek Tirto mengatakan ” jika kebakaran itu terjadi akibat dari sumber tungku yang masih menyisakan bara.  Dan sisa bara menyala merambat pada tumpukan kayu di sebelah tungku ”

Setelah usaha penyemprotan dari damkar dibantu warga setempat, akhirnya api bisa dipadamkan.

“Ditambahkan, dari kebakaran tersebut beruntung tudak ada korban jiwa, hanya kerugian 2 TV LED, bahan kain 500 yard, batik jadi 2 kodi. Adapun kerugian keseluruhan belum bisa ditaksir, sambil menunggu hasil penyidikan, terang petugas Polsek Tirto”(HL)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here