Kunker Kapolda Bengkulu “Meriah”

0
60
Benner-ku.jpg
Benner-ku.jpg

Bengkulu Utara,Garudacitizen.com-Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Brigjend Pol Yovianes Mahar, Rabu (15/03/2017) ke Polres Bengkulu Utara (BU), bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahim pada jajaran kepolisian,pemerintah dan masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara disambut dengan meriah.

Selain mempererat jalinan silaturahim, Kapolda Bengkulu dalam kegiatan kunker nya juga melakukan peresmian gedung Satreskrim Polres Bengkulu Utara yang baru saja selesai dibangun pada bulan November 2016 lalu, sekaligus melakukan pemantauan dua pelayanan online yakni pelayanan SKLCK dan pelayanan SP2HP yang selalu siap dilakukan oleh jajaran Polres Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda Provinsi Bengkulu menyampaikan ribuan terimaksih atas sambuatan Kapolres Bengkulu Utara beserta jajarannya dan Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an bersama ketua DPRD Bengkulu Utara, ALiantor Harahap serta seluruh kepala SKPD se Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menyambutnya dengan baik dan meriah.

“Saya sangat bangga atas kinerja dan program Polres Bengkulu Utara yang berupaya meningkatkan ketertiban dan kenyamanan serta memudahkan pelayanannya kepada masyarakat saat berurusan dengan pihak kepolisian,” Jelas Kapolda Bengkulu.

Dalam kesempatan ini,Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian juga menyampaikan,bahwa pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara belum sepenuhnya dapat memberikan dukungan kepada pihak kepolisian karena keterbatasan anggaran. Kendati demikian, Bupati berjanji,pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara akan menganggarkan untuk pembangunan Aula di Mapolres tanpa harus mengganggu anggaran untuk kepentingan masyarakat.

“Saya sangat senang dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kabuapaten Bengkulu Utara, semoga kedepan, Pemerintah dengan Kepolisian selalu meningkatkan hubungan baik, agar terwujudnya visi dan misi dalam mensejahterakan masyarakat,” Demikian Mi’an.(BEN/Adv)
Bener-PU-1.jpg
Benner-ku.jpg
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here