Connect with us

Daerah

“Kisruh Telah Berahir” Hendri Kisinjer Sebagai Ketua KNPI BU

Published

on

BENGKULU UTARA – Kisruh yang terjadi pada pelantikan ketua Komite Nasional Pemuda Indonsia (KNPI) Daerah Kabupaten Bengkulu Utara telah berahir. Hal itu terjadi dengan dilantiknya komposisi pengurus baru.

Pada acara pelantikan,Senin (8/8/2016) di gedung Ratu Samban Kota Arga Makmur salah seorang anak, Rosjonsyah, Bupati Lebong, yang bernama Batara Yudha, sebagai ketua KNPI Propinsi Bengkulu Melantik serta membacakan surat hasil keputusan DPD KNPI Provinsi Bengkulu nomor: 014/KPTS/DPD-KNPI/PROV-BKL/III/2016. Dimana menetapkan Hendri Kisinjer sebagai ketua dan salah seorang putra Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir MI’AN, yaitu Andaru Pranata sebagai sekretaris kemudian Yudi Susanda, sebagai Bendahara.

“Berdasarkan surat keputusan dari KNPI Propinsi Bengkulu, Hendri Kisinjer telah di tetapkan menjadi ketua KNPI Bengkulu Utara,”Jelas Batara Yudha saat pidato di acara pelantikan.
Setelah usai melantik dan membacakan surat keputusan, ketua KNPI Propinsi Bengkulu, Batara Yudha, menegaskan, tidak akan mempersoalkan dan menjadi hal yang wajar jika seorang anak petinggi di pemerintah daerah menjadi pemimpin organisasi kepemudaan.
“Siapa saja boleh menjadi pimpinan di oraganisasi KNPI, asalkan dia mampu menjalankan amanah dengan baik,bahkan anak tukang becak pun bisa menjadi ketua KNPI,”Tegasnya.
Acara yang berjalan dengan hikmat dan yang cukup meriah tersebut, tampaknya juga hadir ketua KNPI dari Kabupaten Bengkulu Tengah (BENTENG), Michael Ferly, juga salah seorang putra Bupati kabupaten Benteng, H Ferry Ramli. (BEN)

Penulis adalah Wartawan Garuda Citizen untuk wilayah provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Lahir di Peraduan Binjai 29/12/1985 tinggal di Jl. Saberang Baru Kelurahan Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara

Trending