Ketua Pemuda DPW Partai Perindo Bengkulu Tutupi Kegiatan Seleksi Pemain Futsal BU

0
745
Ketua Pemuda DPW Provinsi Bengkulu,Febri Yurdiman, Di Posisi Tengah

Bengkulu Utara,GC-sekitar pukul 20.00 wib, tepat pada hari Minggu (25/9/2016) malam, para pengurus partai Perindo Bengkulu Utara melaksanakan acara penutupan Kegiatan seleksi pemain futsal yang akan mewakili daerah Kabupaten Bengkulu Utara ke provinsi Bengkulu.

Acara kegiatan seleksi pemain futsal yang di adakan oleh ketua pemuda dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Perindo kabupaten Bengkulu Utara (BU), Joe Tamba,beberapa hari yang lalu di tutup langsung secara resmi oleh ketua  pemuda Dewan pimpinan wilayah (DPW) partai perindo Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman, di gedung futsal Memori jalan fatma wati kecamatan kota Arga Makmur.

Tim Seleksi Pemain Futsal Partai Perindo Bengkulu Utara
          Tim Seleksi Pemain Futsal Partai Perindo Bengkulu Utara

Acara yang di hadiri juga oleh ketua DPC Partai Perindo Bengkulu Utara , Casmadi R Lee, beserta puluhan orang anggota pengurus partai tersebut berlansung dengan Hikmat.

Dalam kata sambutan di acara penutupan, ketua pemuda DPW Partai Ferindo Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman, mengatakan, dirinya sangat berharap tim pemain futsal dari kabupaten Bengkulu Utara,yang dapat merebut juara satu dalam pertandingan futsal di tingkat Provinsi Bengkulu ini nanti. Sehingga dengan demikian, artinya jika tim pemain futsal dari Bengkulu Utara dapat merebut juara satu di tingkat provinsi Bengkulu maka secara otomatis tim pemain futsal dari Bengkulu Utara lah yang  akan mewakili turnamen pertandingan futsal tingkat nasional di jakarta nantinya.

“Saya berharap tim pemain futsal dari daerah kabupaten Bengkulu Utara yang mendapat juara satu di tingkat Provinsi Bengkulu, karena harapan saya tim pemain futsal dari Bengkulu Utara lah yang akan mewakili dari Provinsi Bengkulu untuk menuju ke tingkat nasional nantinya,” Kata Febri Yurdiman.

Di tempat yang terpisah,sebagai anggota pengurus DPC partai perindo Bengkulu Utara, Agus Candra atau yang sering disebut nama sehari-harinya Agus Revolusi,dengan garuda citizen menjelaskan, acara penutupan tersebut lansung melakukan penyerahan piala serta uang pembinaan kepada juara 1,2 dan 3 yang bertanding di seleksi pemain futsal beberapa hari yang lalu.

“Yang mendapat juara satu yaitu dari SMAN 1 kecamatan padang jaya dan juara 2 dari SMAN 1 Arga Makmur kemudian untuk juara 3 dari SMKN 1 Arga Makmur,” Jelas Agus sambil menghisap sebatang rokok sampoerna.

Selain itu, Agus juga mengatakan, dari juara 1, 2 dan 3 hanya tim futsal yang mendapatkan juara 1 saja yang akan di kirimkan ke tingkat Provinsi Bengkulu.

“Hanya juara 1 saja yang akan di kirim ke Bengkulu,” Demikian singkat Agus.(BEN)