Kepala BKD Bantah Adanya 2 Orang Sekretaris Di Dukcapil BU

0
308
kepala BKD BU,DULLAH

Bengkulu Utara,GC-Mencuatnya masalah adanya dua orang yang menjadi sekretaris di Dinas kependudukan dan catatan sipil (DUKCAPIL) di Kabupaten Bengkulu Utara, di bantah oleh kepala Badan kepegawaian Daerah(BKD),Dullah. Bantahan tersebut di sampaikan lansung kepada wartawan Garuda citizen(29/8/2016) diruang kerjanya.

https://www.youtube.com/watch?v=ZsniV49hjzs

“Saya nyatakan tidak ada dua Jabatan Sekretaris di Dukcapil Bengkulu Utara,selama ini sekretarisnya hanya ibuk ,Yuliana,” Bantah Dullah.

Menurut,Dullah,sebelum di lakukan pelantikan,Helmi,yang sebelumnya menjadi sekretaris di Dinas pendidikan dan kebudayaan Bengkulu Utara belum dinyatakan menjadi sekretaris Dukcapil. Sehingga dengan demikian jabatan sekretaris yang ada selama ini di Dukcapil Bengkulu Utara masih di pegang oleh,Yuliana,akan tetapi setelah Helmi di lantik oleh Bupati dan Wakil Bupati pada saat melakukan kegiatan mutasi dan pelatikan Eselon II,III dan IV di Gedung Balai Ratu Samban,senin(29/8/2016),maka sejak tertanggal pelantikan itu, Helmi di nyatakan telah Sah menjadi sekretaris Dukcapil kabupaten Bengkulu Utara.

“Karena, Helmi sudah di lantik oleh Bupati pada saat kegiatan mutasi di gedung balai ratu samban, (29/8/2016) lalu, maka dia telah di nyatakan resmi untuk pengganti yuliana menjadi sekretaris di Dukcapail,terhitung sejak pelantikan,” Ungkap Dullah.

Selain itu,Dullah,juga mengatakan,untuk masalah tunjangan jabatan Yuliana yang menjadi sekretaris di Dukcapil Kabupaten Bengkulu Utara selama ini,akan di pastikan segera di bayar oleh pihak pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk masalah Uang tunjangannya menjadi sekretaris Dukcapil selama ini saya pastikan akan segera di bayar,”Demikian Dullah.(BEN)

loading...