Kebersihan Taman Smart City Lebong Tunggu Serah Terima

0
152
Kadis Satpol PP Lebong
Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Lebong, Zainal Husni

LEBONG, garudacitizen.com – Persoalan sampah Pengunjung yang berserakan di taman rekreasi Smart City Karang Nio kabupaten Lebong. Sepertinya saat ini belum dapat ditertibkan oleh pihak pemerintah setempat lantaran masih menunggu serah terima dari pihak kontraktor, kepada pihak Dinas yang terkait.

“Kita belum dapat menertibkan taman itu, karena pihak kontraktor masih bekerja. Nanti kalau sudah selesai dan sudah dilakukan serah terimanya, baru kita berkoordinasi untuk melakukan penertiban, baik itu kebersihannya, mau pun dari segi keamannnya di taman tersebut,”jelas kepala Dinas Satpol PP Lebong, Zainal Husni, ketika dihubungi melalui Via Handponenya, Selasa (1/1/2019).

Zainal Husni menambahkan, meskipun saat ini di lokasi taman Rekreasi Smart City Lebong belum ada pemberitahuan dan keamanan dari pihak pemerintah setempat. Namun, pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat pengunjung, agar diharapkan adanya kesadaran bagi mereka yang berada di lokasi taman, untuk sama-sama menjaga kebersihan dan keamanannya hingga usai dilakukannya serah terima dari kontraktor dengan pihak pemerintah Lebong.

“Karena pihak kontraktonya masih melakukan pekerjaan, maka untuk sementara saya meminta kepada para pengunjung taman, agar sama-sama kita menjaga kebersihan dan keamanan lingkungannya,”terang Zainal Husni.

Berdasarkan hasil pantauan garudacitizen.com di lapangan, kondisi taman Smart City Karang Nio Lebong memang masih ada beberapa tempat santai para pengunjung, dikerjakan oleh pihak kontraktor. Dimana pekerjaan itu terlihat saat ini sedikit lagi rampung 100 Persen. (Eluban RI)

loading...