Kades Sungai Pura : Soal ADD 2015 Tidak Ada Masalah

0
219

Bengkulu Utara,GC-Mencuatnya persoalan adanya tudingan melakukan penyimpangan Alokasi Dana Desa. Kepala Desa Sungai Pura Kecamatan Air Besi, Yusmandi, saat di temui Media Online Garudacitizen.com,di kediamannya,kamis(4/8/2016) membantah atas tudingan tersebut. Karena menurutnya sampai saat ini tidak ada masalah dengan pengelolaan  Anggaran Dana Desa tahun 2015 tempo lalu.

“Tudingan adanya penyimpangan tersebut tidak benar,karena sampai saat ini tidak ada masalah,” kata kades.

Penjelasan tentang pembangunan gedung PAUD dan jembatan gantung tahun 2015, semuanya sudah selesai di kerjakan. Hanya saja ada menyisakan sedikit pagar PAUD yang belum di selesaikan,namun dia (Yusmandi,red) berjanji dalam 3 hari ini akan segera di selesaikan.jembatan gantung copy

“Kalau pembangunan jembatan gantung sudah selesai 4 bulan yang lalu, kemudian untuk gedung Paud,memang ada sedikit pagarnya belum selesai, tapi akan di selesaikan dalam tiga hari ini,”Jelasnya.

Selain itu,Yusmandi juga mengatakan,kisruh tudingan terhadap dirinya yang menyatakan menyelewengkan ADD selam ini bukan kehendah seluruh masyarakat melainkan hanya satu orang BPD yang tidak senang terhadap dirinya menjadi kepala desa sungai pura.bahkan sampai saat orang tersebut belum mau menandatangani pencairan anggaran untuk Tahun 2016  ini sehinga pembangunan di tahun ini masih terhambat.

Kalau dari masyakat tidak ada yang protes,yang banyak proteskan hanya satu orang BPD itulah, mustinya kalau masalah pribadi jangan mengatas namakan masyarakat dong,,bilang aja langsung dengan saya,” Demikian Yusmandi.(BEN)

loading...