Kacab Bank Bengkulu Ucapkan selamat HGN dan HUT PGRI Ke 71

0
145
Kepala Cabang Bank Bengkulu,Donny>>garudacitizen.com

Bengkulu Utara,GC-Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional (HGN ) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71 yang bertepatan pada 25 November 2016. Pimpinan Bank Bengkulu cabang kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara ,Donny, mengucapkan selamat HUT PGRI ke 71 dan HGN kepada seluruh dan tenaga pendidik yang ada di daerah ini.

“Atas nama Pribadi dan kepala cabang Bank Bengkulu mengucapkan selamat HUT PGRI ke 71 dan HGN kepada seluruh guru yang ada di Daerah Bengkulu Utara, sebab berkat gurulah kita bisa cerdas dan sukses,” Ungkap Donny,(26/11/2016) pada wartawan garudacitizen.com diruang kerjanya.

Kemudian,Donny juga menyampaikan agar para guru juga mengajak dan mengajar para muridnya untuk mengenal pengelolaan keuangan sejak dini dengan cara melalui kegiatan gemar menabung. Sebab dengan kebiasaan menabung, akan membuat anak belajar bisa mengendalikan sifat konsumtifnya. Kemudian para guru dan orang tua siswa juga perlu memahami pentingnya menabung, karena bukan hanya sekedar kewajiban saja, tetapi juga bisa di jadikan sebagai bagian dari  gaya hidup dan mengajar anaknya mengenal tabungan sejak dini.

“Harapan saya agar para guru juga mengajak dan mengajar muridnya untuk gemar menabung, sehingga dengan demikian muridnya dapat tumbuh menjadi masyarakat yang terampil dalam hal pengelolan keuangan dan pada ahirnya akan mencapai kesejahteraan keuangan,” Harap Donny.(BEN)

loading...