Kabarnya, Mobil Dinas Bupati Rejang Lebong Nabrak Warga di PUT

0
2132

Rejang Lebong, garudacitizen.com – Sekitar jam 16:30 WIB, tanggal 31 Desember 2018, di jalan lintas CurupLubuk Linggau, tepatnya, di Desa Taba Padang, Kecamatan Padang Ulak Tanding. Mobil dinas Bupati Rejang Lebong dengan nomor polisi BD 1 K, dikabarkan menabrak seorang warga.

Namun, informasi kecelakaan tersebut, sepertinya agak ‘dirahasiakan’. Sehingga, kondisi korban saat ini, belum diketahui pasti. Yang jelas, menurut saksi, bernama Rawan, korban mengalami patah kaki dan luka dibagian kepala yang terlihat cukup serius.

“Waktu itu, kalau tidak salah, pak Bupati Rejang Lebong ada. Dan ikut turun, saat kejadian. Dan menyuruh agar korban segera dibawa ke rumah sakit Lubuk Linggau,” ungkap Rawan.

Dari informasi dilapangan, sebelum kejadian, mobil dinas BD 1 K, merek Pajero, berwarna putih tersebut, berada di sebuah villa di Danau Mas Harun Bastari. Villa tersebut, millik Pemerintah Daerah Rejang Lebong.

“Memang, hari itu, di Villa ada acara pertemuan Kepala Desa,” ujar sumber.

Mungkin setelah itu, mobil dinas tersebut tidak kembali kearah Curup. Ibu kota Rejang Lebong. Melainkan, melanjutkan perjalan ke arah Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Namun, sumber mengatakan ia tidak tahu persis, siapa saja di dalam mobil.

Mobil Pajero tersebut, lanjut sumber, saat mengarah ke Lubuk Linggau tidak ada pengawalan.

Sementara itu, Bambang, selaku sopir kendaraan Dinas Bupati Rejang Lebong, saat di konfirmasikan, ternyata mengakui bahwa hal tersebut memang benar terjadi.

Menurutnya, saat itu, dia yang mengendarai mobil tersebut. Namun, persisnya, bukan dia yang menabrak. Tapi korban yang waktu itu mengendarai motor, jatuh. lalu terpental kearah mobilnya.

“Memang iya, waktu itu saya yang bawa mobil. Saat itu, korban jatuh dari motor dan terpental ke arah mobil kami,” ujarnya.

Menurut Bambang, saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here