Jelang Buka Puasa, Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Bagikan Bingkisan

0
129

Bengkulu Utara,(GC)-Menjelang Berbuka puasa pada bulan suci ramadhan 1438 Hijriah Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian dan wakil Bupati (Wabup) Arie Septia Dinata, Rabu(14/6/2017) membagi-bagikan bingkisan berupa sembako serta mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh ketua pengurus lembaga masyarakat islam berbuka barsama di balai daerah.

Turut hadir dalam acara berbuka bersama tersebut yakni Kapolres Bengkulu Utara,kepala Kejaksaan Negeri Arga Makmur,Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara,Plt.Sekda,Asisten serta seluruh kepala SKPD.

Setelah usai berbuka dan sholat magrib bersama,Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian saat dikonfirmasikan awak media mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan para tokoh dan sesepuh agama serta tokoh masyarakat.

“Alhamdulilah kita sudah 19 hari berpuasa,maka pada kesempatan ini saya bersama wabup mengajak para sesepuh dan tokoh masyarakat untuk melakukan berbuka bersama yang tujuannya hanya ingin membangun silaturahim,” Ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, Untuk pembagian bingkisan itu hanya sekedar rasa ucapan terima kasih dengan para sesepuh dan para ulama serta tokoh masyarakat yang ikut berjuang dalam pembangunan daerah kabupaten Bengkulu Utara terutama pembangunan pada lima tahun kedepan.

“Untuk pembagian tali kasih atau bingkisan yang kami bagikan itu merupakan rasa ingat dan terimaksih kami dengan para ulama dan tokoh masyarakat, Namun jangan dilihat nilainya tapi yang penting kebersamaannya,” Terang Bupati.(Ben)

loading...