Ir.Mian Tinjau Jalan Provinsi Yang Rusak

0
46

Bengkulu Utara, (GC) – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, Selasa (26/6/2018) pagi mengadakan kunjungan kerja meninjau langsung  jalan Provinsi Bengkulu yang rusak dan berlubang di Desa Padang Bendar kecamatan Hulu Palik.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati yang dampingi oleh Kepala Desa Pandang Bendar mengatakan, peninjuan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung mengenai kondisi jalan yang selama ini menjadi keluhan warga desa setempat, terutama para pengemudi kendaraan yang melintasi jalan ini.

Setelah melihat langsung di lapangan, memang kondisi jalan aspal yang melintas Desa padang bendar menuju Kelurahan  lubuk durian mengalami kerusakan. Atas kerusakan jalan tersebut, menurut Bupati, pihaknya berencana, sebelum pihak pemerintah provinsi memperbaiki serta memuluskan kembali jalan tersebut, untuk sementara akan dilakukan tanggap darurat atau  sejenis jalan sementara.

“Atas kerusakan ini, kita dari pihak Pemerintah Daerah Bengkulu Utara telah memberitahukan dengan kepala Dinas PU Provinsi. Bahkan setelah ini nanti saya akan langsung melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah  Provinsi Bengkulu meminta untuk segera melakukan perbaikan soal jalan provinsi yang banyak rusak di daerah kita ini,” Terang Mian.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here