Ir.Mian : Sekitar 50 Persen Jalan Provinsi Memprihatinkan

0
461
ads

Bengkulu Utara,(GC) – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2019.Dari pantauan media ini, Musrenbang yang berlangsung di Balai Pertemuan Ratu Samban kecamatan kota Arga Makmur, Senin (26/03/2018) yang dihadiri Asisten Bidang Umum, Gotri Suyanto selaku perwakilan dari Plt.Gubernur provinsi Bengkulu tersebut, dibuka langsung  oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian.

Dalam sambutannya Bupati Ir Mian menyampaikan, Pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara sangat berharap, agar Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk dapat segera melakukan perbaikan sarana infrastruktur jalan provinsi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Sebab, dari 615 KM jalan Provinsi Bengkulu yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini ada sekitar 50 persen kondisi jalan tersebut,  kondisinya fisiknya sudah banyak yang memprihatinkan.

“Perlu kami sampaikan, sekitar 50 persen kondisi jalan provinsi yang ada di kabupaten Bengkulu Utara saat ini banyak yang rusak. Maka dalam kesempatan ini, kami sangat berharap pada pemerintah Provinsi Bengkulu agar  segera ditindaklanjuti,” harap Mian.

Sementara Asisten Bidang Umum Gotri Suyanto dalam sambutanya juga mengatakan, untuk menanggapi atas masukan-masukan Bupati Bengkulu Utara, maka dalam waktu dekat, pihaknya akan membahas hal ini di dalam Musrenbang Provinsi Bengkulu.

“Memang saat ini rata-rata usulan diberbagai Kabupaten juga sama, yaitu masalah infrastruktur jalan, itu semua kita tampung dan akan kita bahas lebih lanjut dalam Musrenbang Provinsi,” terang Gotri.(Ben/Adv)