Ikut Daftar Lelang Jabatan Hanya Ingin Menjadi Kuda Hitam

0
367

Bengkulu Utara,GC-Sebanyak 35 orang,kamis (13/10/2016) di ruang pola Pemda Bengkulu Utara ikut lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dalam uji kopetensi manajerial. Dari sekian banyak orang yang ikut lelang tersebut ternyata ada satu orang peserta yang mengaku bahwa dirinya ikut daftar hanya memperpanjangkan barisan dan ingin menjadi kuda hitam saat tes lelang jabatan.

Pengakuan tersebut di katakan salah seorang peserta yang bernama Novi Indra pada garuda citizen pada saat lagi jam istirahat. Bahkan Ia pun tampaknya tidak terlalu serius dan berambisi untuk mengikuti lelang tersebut.

“Manjangi barisan ajalah, saya ikut lelang ini hanya ingin menjadi kuda hitam aja,” ujarnya dengan wajah yang lesu.

Sementara peserta yang lain terlihat,sangat serius mengerjakan soal tes lelang bahkan salah seorang mantan kepala BPMPD Bengkulu Utara,Hanta Nasudi mengaku agak sedikit pusing saat mengerjakan soal tes lelang jabatan di hari pertama ini.

“Waduh memang agak berat mengerjakan soal tes hari ini,namun kita tetap semangat untuk menyelesaikannya,” Ungkap Hanta Nasudi saat keluar dari ruangan sambil membawa secangkir kopi.

Selain itu Ia (Hanta Nasudi,Red) juga mengatakan,setelah selesai tes secara tertulis akan ada lagi di lakukan tes wawancara dan rekam jejak.

“Sementara kita lagi istirahat,jadi kita minum kopi dululah biar agak mantap untuk menjawab pada saat tes wawancara nya,” Singkat Hanta Nasudi.(BEN)

loading...