HUT RI ke-74, Bupati Rejang Lebong Buka Lomba Gerak Jalan

Rejang Lebong, GC – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019. Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Dr.H.Ahmad Hijazi S.H,M.Si, di depan GOR Curup membuka langsung kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD, SLTP dan SLTA yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam arahannya, Bupati Rejang Lebong mengajak anak-anak untuk melakukan hal-hal yang meningkatkan prestasi yang bukan hanya nilai semata, namun juga prestasi yang diakui kemenangannya. Karena, kata Hijazi, Anak-anak adalah penerus generasi penerus yang memegang nasib masa depan bangsa indonesia.

“Saya ingin mengajak anak-anak memerangi narkoba dan giat meningkatkan sportivitas untuk menjaga NKRI. Kemudian para dewan guru mari kita hargai Bendera Merah Putih, dan saya tidak ingin melihat lagi Bendera Merah Putih di arak-arak diatas mobil,”tutur Hijazi,(12/8/2019).

Selain menyarankan agar Bendera Merah Putih tidak di arak-arak diatas mobil. Bupati Rejang Lebong juga menyarakan agar Bendera Merah Putih di sekolah-sekolah dan di kantor-kantor yang sudah lusuh tidak layak lagi dipakai, untuk segera diganti.

“Begitu juga untuk Bendera Merah Putih yang ada di sekolah-sekolah dan di kantor-kantor, tolong diganti apabila bendera itu sudah tidak layak lagi dipakai,”tegas Hijazi.

Dalam acara pembukaan lomba Gerak jalan HUT RI kali ini, Bupati langsung melepas peserta pada garis start lomba dan di dampingi oleh unsur Forkompinda, OPD, dan Camat serta Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Seluruh Masyarakat juga sangat antusias menyaksikan Kegiatan yang dilaksanakan.(Maeng)