HUT Lebong Ke -15, Warga Serbu Lapangan Hatta

0
62
Acara HUT Kota Lebong Ke-15
Berbagai Permainan Anak-Anak Diacara HUT Kota Lebong Ke-15

LEBONG, garudacitizen.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke 15. Lokasi lapangan hatta di kampung Muara Aman, mulai dipadati masyarakat umum dan pengunjung dari daerah lainnya yang ingin menyaksikan jalannya acara.

Dari pantauan media ini, Padatnya di lokasi lapangan hatta yang akan dijadikan tempat puncaknya acara HUT Kabupaten Lebong ke 15, dengan tema “Kerja Bersatu Prestasi Maju”. Selain dipadati dengan barang-barang para pedagang, serta berbagai macam permainan anak-anak. Terlihat juga hampir setiap sudut lapangan dipenuhi oleh warga.

Roly (36) warga Suka Marga Kecamatan Amen,ketika mendatangi lokasi acara HUT kota lebong  bersama keluarganya mengatakan, kedatangannya bersama keluarga tidak lain tujuannya ingin menikmati suasana euforia ulang tahun lebong.

“Kedatangan kami kesini, selain untuk cuci mata melihat banyaknya barang-barang dagangan obralan, kami juga ingin menikmati ramainya suasana acara HUT Lebong saat ini,” katanya, Minggu (5/1/2019) malam,  di  lapangan hatta.

Lanjutnya, “Ini acarakan tahunan, yang dilakukan cuma setahun sekali, tentu kita tidak mau tinggal momen-momen seperti ini. Kemudian kami selaku masyarakat setempat, sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah menyelenggarakan acara ini,”jelasnya.

Begitu juga dengan Rio (44) salah seorang pengunjung acara HUT Lebong ke 15 di lapangan hatta, mengatakan, dengan adanya acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, selain kegembiraan yang dia rasakan, dirinya pun dapat membeli barang-barang murah yang dijual oleh para pedagang pasar malam.

“Ini kan pesta rakyat yang diadakan pemerintah Lebong, tentu kami terhibur dengan acara ini,”ujarnya.

Tambah Rio,” Kita wajib partisipasi dalam kegiatan HUT Lebong ini, sebagai warga Lebong mari kita rama-ramai bersama keluarga ikut merayakan nya,” ucapnya. (Eluban RI)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here