Wow..Pejabat Dispar Dipukuli Pejabat Dispora

0
1281

Bengkulu Utara,(GC) – Rapat di gedung Pemda Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (10/4/2018) diwarnai insiden. Salah seorang Sekretaris Dinas Pariwisata, Kalman, diduga dikroyok serta dipukuli oleh Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Bidang (Kabid) pemuda dan olahraga, Hendri Kisinjer dan Bari Ostari.

Dari informasi yang dihimpun , Akibat kejadian tersebut, Kalman, yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, terpaksa masuk RSUD arga Makmur karena mengalami benjol dan lebam pada bagian kepala sebelah kanan.

Berdasarkan Keterangan kalman dengan media ini melalui via Hanponenya, insiden itu terjadi saat mulai melakukan rapat pembahasan tentang aset Alun-alun Malin Paduko Arga makmur. Sekitar pukul 14.00 Wib didepan asisten III, Rahmadanus, tiba–tiba Hendri Kisinjer selaku KadisPora langsung mengatakan dengannya (Kalman,Red) sudah lama ingin memukul dirinya, Namun tak lama dari keluarnya kata-kata tersebut, dirinya langsung dipukuli oleh Hendri Kisinjer bersama kabidnya Bari Ostari.

“Tadi sekitar jam 14.00  kami di gedung pemda melakukan rapat, terus didepan asisten III, dia bilang dengan saya bahwa kalian itu tidak tau aturan, dan saya langsung jawab, bahwa kita disini tidak membahas tentang aturan, tapi tak lama saya jawab kata-kata itu, sembari mereka mengatakan dengan saya sudah lama kami mau memukuli kamu, mereka langsung berdiri dan langsung memukuli saya,” Jelas kalman.

Kalman Juga mengaku, dirinya saat ini juga telah melaporkan dengan pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara atas insiden aksi brutal hendiri kisinjer bersama kabidnya tersebut.

“Atas kejadian ini, tadi saya sudah melaporkan dengan pihak kepolisian, Polres Bengkulu Utara,”singkat Kalman.

Sementara kadispora dan kabidnya belum dapat dihubungi oleh Garudacitizen.com untuk dikonfirmasikan terkait hal ini, sehingga berita ini diturunkan belum mendapatkan jawaban dari kedua pelaku yang diduga memukuli sekretaris Dinas Pariwisata tersebut.(Ben)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here