Hebat…Plt.Sekda BU Terima Penghargaan Dari Gubernur Bengkulu

0
161

Bengkulu,GC-Sebagai keberhasilan pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara (BU) dalam pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) terbaik se provinsi Bengkulu,(18/11/2016) Plt.Sekda Bengkulu Utara,Haryadi,menerima piagam penghargaan dari Gubernur Bengkulu.

Piagam penghargaan di serahkan lansung oleh Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti di halaman kantor gubernur bengkulu pada Hari Ulang Tahun (HUT)Provinsi Bengkulu ke 48.

penghargaan tersebut di berikan sesuai dengan surat gubernur bengkulu Nomor 100/799/B.1/2016 tanggal 10 november 2016 dalam hal peningkatan kualitas pelayanan dukungan untuk visit wonderfull bengkulu 2020 serta berdasarkan hasil tim penilaian Biro Administrasi pemerintah Umum terhadap dinas Dukcapil kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu, menjadi kantor terbaik dalam pelaksaan gerakan The Similing Bengkulu.

Selaku kepala Dinas Dukcapil dan juga sebagai Plt.Sekda kabupaten Bengkulu Utara, Dr.Haryadi,S.pd,MM,M.Si, dengan awak media mengatakan ucapan terimaksaih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu karena pada HUT Provinsi Bengkulu yang ke 48 tahun 2016 ini,telah memberikan penghargaan The Smilling Bengkulu yang merupakan sebuah hadiah istimewa untuk kabupaten Bengkulu Utara khususnya Dinas Dukcapil.

“Sebagai kepala dinas Dukcapil bengkulu utara, saya mengucapkan terimaksih kepada pemprov bengkulu yang telah memberikan kado istimewa di HUT Provinsi Bengkulu yaitu sebuah piagam penghargaan ini,” Ungkap Haryadi.

Dengan menerima nya sebuah penghargaan itu,Ia (Haryadi,Red) pun berharap agar pemerintah daerah terutama Dukcapil Bengkulu Utara kedepannya juga bisa  mengadakan lomba seperti ini setiap tahun.

“Harapan saya Pemda Bengkulu Utara kedepan setiap tahun juga bisa mengadakan seperti ini dan penghargaan ini akan kita pertahankan,” Harap Haryadi.(BEN)

loading...