Daerah Hampir Setiap Hari Smart City Karang Nio Didatangi Warga

Hampir Setiap Hari Smart City Karang Nio Didatangi Warga

LEBONG, garudacitizen.com – Selama liburan sekolah, natal dan tahun baru. Taman rekreasi keluarga Smart City Karang Nio di kabupaten Lebong terus diserbu oleh warga. Berduyun-duyun masyarakat pengunjung datang untuk bersantai berasama keluarga untuk menikmati keindahan taman tersebut.

Sembari santai bersama keluarga di taman rekreasi Smart City Karang Nio Lebong, para pengunjung juga dapat melihat indahnya pemandangan perkantoran pemerintah setempat dan megahnya sebuah bangunan masjid Agung Sultan Abdullah, yang saat ini menjadi icon daerah kabupaten Lebong.

Jika dibandingkan dengan taman Presedium dan taman yang ada di swarang patang situmang. Tentu Taman Smart City yang paling bagus. Dengan dilengkapi Free Wifi gratis untuk pengunjung, serta disediakan berbagai permainan anak-anak dan menyediakan tempat spot foto untuk generasi milenial. Membuat para pengunjung akan merasa nyaman saat berada di lokasi taman.

Tempat Bermainnya Anak-anak

Zido (13) salah seorang pengunjung yang lagi nyatai bersama keluarganya di Taman Smart City Karang Nio Lebong mengatakan, dirinya bersama keluarga merasa senang di taman ini. Selain udaranya sejuk serta indahnya alam sekitar. Taman ini juga dipenuhi dengan indah pegunungan.

“Kami senang berada disini, karena banyak tempat-tempat untuk dijadikan tempat bermain dan berfoto atau sekedar duduk menikmati kesegaran alam. Disamping itu, kami juga dapat menikmati suasana pegunungan yang indah dan asri,” kata zido.

Hal senada yang dikatakan oleh Glaudia, yang sedang santai bersama anak anaknya di Taman Smart City Karang Nio. ”kalau di taman ini, saya tidak cukup satu atau dua jam berada disini. Maunya saya satu hari Full disini,”ujarnya.

Lanjutnya, sebagai pengunjung taman Smart City Karang Nio, dirinya juga sangat berharap kepada pihak pemerintah setempat. Untuk meningkatkan lagi para pengunjung, sebaiknya pihak pemerintah setempat, dapat menambah lagi fasilitas. Seperti halnya dengan taman rekreasi di daerah lain.

“Mantap disini mas, sembari melihat indahnya pemandangan disekitar, juga dapat menemani anak-anak bermain,”ungkapnya.

Perlunya Ada Himbauan Dengan Para Pengunjung Membuang Sampah Pada Tempatnya.

Sayangnya, dari pantauan media ini, Selasa (30/12/18) di lokasi Taman Smart City Karang Nio, banyak ditemukan sampah yang berserekan. Padahal, dilokasi taman rekreasi tersebut, sudah dilengkapi dengan tempat pembuangan sampah.

Minimnya kesadaran para pengunjung membuang sampah pada tempatnya itu, besar kemungkinan lantaran kurangnya himbauan dan pengamanan dari pemerintah setempat. (Eluban RI)

Garuda Citizenhttps://www.garudacitizen.com/
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan