Hampir Seluruh PAC PDIP Bengkulu Utara Dukung Ihsan Fajri

0
283
Hampir Seluruh PAC PDIP Bengkulu Utara Dukung Ihsan Fajri

Bengkulu, GC – Calon DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 01. Mendapat dukungan penuh dari beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dukungan dari para ketua PAC Se-Kabupaten Bengkulu Utara ini, merupakan motivasi kuat untuk saya, agar terus berjuang menjadikan PDI Perjuangan mampu menambah kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.” Kata Ihsan Fajri, Rabu (10/4/2019) di kediamannya.

Menurut Ihsan Fajri, semua Ketua PAC PDIP di setiap Kabupaten, terutama Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memiliki wewenang di wilayahnya masing-masing, untuk dapat mengarahkan sumber daya manusia, agar diarahkan supaya PDIP memperoleh suara sebesar-besarnya.

“Ini adalah kekuatan besar, tidak hanya untuk saya. Tapi pastinya untuk PDI Perjuangan. Mereka akan berjuang beriringan dengan para relawan Ihsan Fajri, sekaligus mensosialisasikan dan memenangkan pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin sebagai Presiden-Wapres 2019-2024.”ungkap, Caleg DPRD dari PDI-P nomor urut 01 tersebut.

Dukungan PAC Se-Kabupaten Bengkulu Utara itu dihadiri oleh 11 Pengurus Anak Cabang yang terdiri dari PAC Kecamatan Kota Arga Makmur, Kecamatan hulu Palik, Kerkap, Enggano, Arma Jaya, Lais, Batik Nau, Air Besi, Air Napal, Giri Mulya dan PAC Kecamatan Padang Jaya.

“Insya Allah PAC yang lain pun yang sempat belum hadir dan telah menyatakan sikap mendukung saya, akan terus berjalan beriringan mengawal dan bekerja keras untuk meraih kemenangan bersama di 17 April nanti,”tutup Ihsan Fajri.(Ben)

loading...