Kota Pekalongan GG – Keluarga besar Lindu Aji Pekalongan Raya, gelar acara Halal Bi Halal. Sabtu (14/7) dilaksanakan di rumah makan ayam kremes jln. Raya Tirto Pekalongan.

Acara berlangsung pukul 20.00 WIB dengan hiburan Organ Tunggal, di hadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Pekalongan, Balqis Diab dan pembina Lindu Aji Basri Budi Utomo serta tamu undangan lain dari unsur LSM,Ormas yaitu, LSM Kompak, Kolo Duto,Bahurekso.

Ketua DPRD Kota Pekalongan Balqis Diab dalam sambutanya, ia sangat mengapresiasi kegiatan halal bi halal yang di laksanakan oleh keluarga besar lindu aji.Ia juga menyatakan sangat mendukung kegiatan Ormas khususnya di Kota Pekalongan, sebagai harapan bisa menjadikan kebanggaan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Balgis Diab juga tak lupa menyampaikan kata maaf lahir batin untuk seluruh jajaran Ormas Lindu Aji dan segenap tamu undangan lainya.

Lebih lanjut Balgis Diab tak tertinggal ia akan mensuport kegiatan lindu aji. Ia bakal memberikan dukungan bantuan kepada Lindu Aji, namun bantun tersebut tidak bisa disebutkan secara gamblang, hanya sesuai kebutuhan dalam acara lindu aji ia akan membantunya. Demikian akhir kata sambutan Balqis Diab.

Sementara di tempat terpisah Ketua Lindu Aji Raya, Ipoeng Arzuma menyatakan kebahagiaanya. Terkait acara halal bi halal keluarga beaar lindu aji pekalongan dapat terlaksana dengan lancar. Tak lupa Ipoeng menyamlaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu sehingga acara tersebut berjalan sesuai harapan.

Ditegaskan bahwa acara halal bi halal tersebut bertujuan membangun tali silahturahi antara keluarga besar lindu aji. Dan secara luas membangun,memperkuat kesatuan dan persatuan ormas lindu aji, papar Ipoeng. (hl)