Hal kecil yang mampu memicu gairah wanita bercinta

0
903
Hal kecil yang mampu memicu gairah wanita bercinta

Wanita memang sangat jauh berbeda dengan pria. Baik dalam cara berpikir, merasa, dan bertindak. Demikian juga dalam urusan seksual. Jika pria dapat langsung bergejolak ketika melihat hal-hal berbau seks, perempuan malah sebaliknya.

Wanita cenderung menganggap jorok hal-hal vulgar yang menjurus kearah hubungan intim. Mereka cenderung terpicu ketika urusan seks munculnya secara terselubung. Bahkan, beberapa hal kecil yang tidak berhubungan dengan seksual malah mampu membangkit gejolak birahinya.

Perempuan lebih mudah bergejolak dengan hal yang sepele dan sering tidak terpikirkan para pria. Apa itu? Jika Anda ingin membuat istri bergairah, tidak perlu menyinggungnya dengan hal yang berbau seksual. Perempuan lebih mudah terangsang oleh hal-hal yang bersifat emosional. Dan itu,  sebenarnya sangat mudah untuk diberikan, namun jarang yang mengetahuinya.

Berikut 5 hal kecil yang dapat merangsang perempuan agar bergairah, seperti dilansir oleh Times of India:

Tulisan yang menggoda, merangsang gairah wanita bercinta

Cara ini sudah sangat jarang digunakan karena sudah mulai tergusur oleh teknologi. Namun siapa sangka cara ini justru ampuh meningkatkan gairah perempuan. Yang perlu Anda lakukan hanya menuliskan sebuah kalimat dengan kata yang menggoda. Jangan lupa juga untuk menulis dengan tangan sendiri bukan komputer atau mesin ketik. Bagi beberapa perempuan kata-kata di atas kertas adalah hal yang indah.

Bau tubuh alami pria, merangsang gairah wanita bercinta

Bau tubuh yang alami dan segar memang sudah jarang ditemui. Apalagi kini banyak sekali parfum dan wangi-wangian lain yang menempel di tubuh pria. Cobalah untuk melepas parfum selama satu hari. Sebenarnya para wanita sangat suka dengan bau tubuh alami dari pria. Kelenjar keringat pria menghasilkan feromon yaitu molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks. Tapi, jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan tubuh Anda agar bau tubuh tetap segar.

Menyebut namanya, merangsang gairah wanita bercinta

Cara agar buat perempuan bergairah adalah dengan menyebut namanya bukan sekedar “mama” atau “sayang” atau panggilan yang biasa disebutkan. Bagi perempuan, namanya akan terdengar seksi jika diucapkan dari mulut pasangannya. Cobalah untuk memanggil namanya dengan lembut dan nada sedikit menggoda.

Sibuk dengan pekerjaan, merangsang gairah wanita bercinta

Ini aneh, Perempuan akan bergairah jika melihat seorang pria sedang sibuk dengan pekerjaannya. Saat hari libur, Anda bisa membantu istri membetulkan pagar rumah, membersihkan oven atau juga membersihkan rumah sambil mengangkat kursi. Istri akan bergairah ketika melihat Anda sangat sibuk apalagi sampai berkeringat.

Menjadi pemalu,  merangsang gairah wanita bercinta

Perempuan sering diidentikan suka dengan pria yang percaya diri dan tegas. Namun, hal itu tidaklah bisa membuat perempuan bergairah. Mereka akan mudah bergairah ketika melihat pria yang digodanya tersipu malu dan pipinya memerah. Bagi mereka membuat pria tersipu malu adalah hal yang sangat luar biasa. Itulah sebabnya mereka akan bergairah karena merasa percaya diri.

Itulah hal kecil yang bisa membuat perempuan bergairah. Memang sedikit diluar logika para Pria. Bahkan mungkin, ketika ditanyakan pada wanita pun, mereka akan ragu untuk menjawab “Iya”… Tapi sebenarnya, secara psikologis, alam bawah sadar mereka akan terpicu dengan hal-hal ini. Untuk lebih pastinya, cara-cara tersebut dapat dicoba pada pasangan anda..