Kota Pekalongan GC – Minggu (15/7) di Pasir sari, Kecamatan Kota Pekalongan  Barat. Lagu Indonesia Raya berkumandang, menggugah jiwa bangsa Indonesia bangunkan ruh NKRI tak bisa di tawar. NKRI harga mati.

Keyakinan bangsa dalam menjaga keutuhan kesatuan dan persatuan, tentunya menjadi pengharapan kekuatan yang tak bisa diruntuhkan hanya karena janji janji politik. Keutuhan bangsa adalah tanggung jawab bersama.

Agus Wibowo Ayusta yang akrab di panggil Gus Wibowo, ialah salah satu wujud dari generasi pemimpin. Ia berkesempatan terpilih sebagai tokoh wakil rakyat, dan terlantik mengisi kekosongan kursi DPRD Kota Pekalongan,meneruskan perjuangan almarhum Riboed Kalimantoro dari Fraksi Gerindra.

Dengan dilantiknya Agus Wibowo Ayusta menjadi anggota DPRD, demikian juga Gus Bowo niatnya akan memanggul amanat rakyat. Dengan begitu ia berharap dukungan dan do,a dari masyarakat agar dalam mengemban amanat tersebut mampu membawa aspirasi rakyat dengan seutuhnya.

Jabatan DPR hanyalah sementara untuk dilaksanakan penuh tanggung jawab, tanpa mengedepanpan kepentingan pribadi. Fokus dalam tugasnya adalah perwakilan rakyat, membangun rakyat adanya.

Demikian sekilas paparan Agus Wibowo Ayusta di kesempatan acara tasyakuran, atas terlantiknya sebagai anggota DPRD Kota Pekalongan. (hl)